WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

AKBP H Catur Sungkowo SAg, SH, MH Jabat Kapolres Labuhanbatu Selatan.


Labuhanbatu Selatan JMI
, AKBP H Catur Sungkowo SAg SH MH resmi menjabat sebagai KaPolres Labuhanbatu Selatan (Labusel) dan mendapat sambutan cukup antusias dari masyarakat dan Forkopimda di Kantor Polres Labuhanbatu selatan, sumatera utara,Selasa (10/1/2023).

Kapolres asal Bandung senjak 2016 bertugas di Poldasu ini dipercaya Kapolri dan Kapolda Sumut untuk memimpin Polres yang baru saja diresmikan Desember tahun lalu.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan Kapolri dan Kapolda Sumut, telah memberi amanat kepada saya untuk menjadi Kapolres di bumi Santun Berkata Bijak Berkarya ini,” Ucap Kapolres Labusel.

Mantan Kasubbid Paminal Polda Sumut ini mengatakan, sebagai garda terdepan Kamtibnas Polri harus bertugas dengan cepat, cerdas dan tuntas, serta bisa iklas menjalankan tugas, sehingga kondisi Kamtibmas aman dan kondusif di Labuhanbatu Selatan bisa tercipta.

“Dengan Kamtibnas yang kondusif, akan memberikan rasa aman ditengah-tengah masyarakat khususnya rasa aman dalam berusaha, sehinga mendorong investasi dan pembangunan, sehingga kesehjahteraan masyarakat dapat tercapai,” katanya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas atensi dan perhatian diberikan Pemkab Labusel, masyarakat, unsur Forkopimda, juga meminta kerjasamanya agar kami dapat melaksanakan tugas kami untuk mengayomi, melindungi masyarakat.

“Sesuai dengan arahan Pimpinan kami masih maraknya perjudian dan narkoba, sehingga menjadi perhatian kami agar dihilangkan di wilayah Polres Labuhanbatu Selatan ini,” harap Ayah tiga anak ini dihadapan awak media.

“Kami harap kedatangan kami dapat mendukung upaya dari pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Labusel yang sejahtera, aman dan cinta kedamaian,” Pungkasnya.

Acara sambut kedatangan Kapolres perdana ini tidak dapat dihadiri bupati dan wakil bupati Labuhanbatu Selatan, karena  sedang mengikuti Acara Hari Ulang Tahun PDIP di Jakarta.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan beserta seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan saya mengucapkan selamat datang bapak Kapolres Labuhanbatu Selatan dibumi Santun Berkata Bijak berKarya”, ucap sekda mewakili Bupati Labusel dalam sambutannya.


Novenry Sembiring/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Disperkim Kota Bandar Lampung Aprisiasi Sinergitas Program BSPS

BANDAR LAMPUNG, JMI - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan pada tahun 2...