WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bacaleg PDIP Dapil 1 Gelar Lomba Lato-Lato Cup "Piala Aditiyarini Napitupulu", Diikuti 200 Peserta Anak-anak di Hotel Nalendra Subang

Subang JMI - DPC Taruna merah putih kabupaten Subang menggelar kegiatan lato-lato cup piala Aditya Rini Napitupulu, yang di ikuti 200 peserta Yang mayoritas anak -anak usia 6-12 tahun dengan di dampingi masing -masing orang tuanya.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri ketua PDIP DPW.Jawa barat Ono Surono dan  ketua DPC Taruna merah putih (TMP) Jawa barat , sekertaris PDIP Kabupaten Subang Niko Rinaldo.M.i.kom, serta camat Subang , Sumardi,S STP,M,AP, Bertempat di Hotel Nalendra Subang, Sabtu,14/1/2023.

Bakal calon (Bacaleg) PDI-P DPRD Subang dapil 1 (satu ) (Subang, Cibogo,Cijambe) , dan juga sebagai pengurus Taruna merah putih  (TMP )Jawa barat ,Aditya Rini Napitupulu kepada Jurnal media Indonesia mengatakan Di tahun politik ini saya mendapatkan tugas dari partai PDIP untuk maju sebagai bakal calon legislatif  (Bacaleg) DPRD kabupaten Subang di dapil 1 (Satu),"Imbuhnya.

Lebih lanjut," Rini menyampaikan bahwa bahwa dengan piralnya Bapak presiden RI kemarin pak Jokowi mengunjungi salah satu pasar di kabupaten Subang, nampak pak presiden memainkan permainan lato -lato , lalu kita mengundang para orang tua , kita utamakan untuk dapil satu (Subang,Cijambe,Cibogo),
 Anak -anak yang mengikuti kegiatan Lato -lato hari ini  wajib di dampingi oleh orang tuanya.

Selain itu Dalam kegiatan hari ini dirinya sekaligus membagikan bingkisan minyak goreng kepada para orang tua peserta yang mengikuti lomba,"paparnya.

Daftar peserta yang hadir sekitar 200 peserta, yang usianya sekitar 6-12 tahun.

Kegiatan yang di gelar hari ini dalam rangka rangkaian kemeriahan HUT PDIP yang ke 50 tahun.

Untuk Persiapan kegiatan acara perlombaan lato-lato yaitu seminggu sebelum kegiatan terlaksana,saya sangat bersyukur punya teman -teman TMP yang solid di Subang, Dirinya sebagai pengurus TMP merah putih Jabar sangat Apresiasi.

Sejauh ini dirinya,"Udah turun ke tiga kecamatan di dapil satu,untuk melakukan koordinasi di antaranya sudah  10 Desa yang sudah di kunjungi ,Total semuanya 25 Desa untuk dapil satu (Subang, Cijambe, Cibogo), Nanti kita bergilir kedesa lainnya, tinggal 15 Desa lagi yang harus saya kunjungi,"tuturnya.
Bacaleg PDI-P Dapil 1 Subang, Aditya Rini Napitupulu

Aditya Rini menambahkan untuk Penghasilan Kita ,kita alokasikan satu persen untuk CSR, seperti bulan lalu satu persen dari penghasilan kita tiap bulan untuk CSR (corporate Social Responsibilty )  seperti bulan lalu kami membagikan  sembako, rencananya kita mau mengadakan kegiatan kesehatan gratis , kebetulan pada waktu itu ada yang viral jadi untuk kegiatan hari ini kita adakan perlombaan lato -lato , untuk kegiatan kesehatan gratis nanti kita agendakan di bulan depan,"ungkapnya.
Camat Subang Sumardi,SStp,M.Ap.

Camat Subang, Sumardi.S,STP,M AP. Mengatakan lato-lato ini sekarang  ini sedang viral di media sosial (Medsos) di tiktok dan merupakan favorit anak-anak Sekarang, siapapun yang mempalitasi Alhamdulillah anak -anak bisa mengembangkan bakatnya, "tuturnya.

Lebih lanjut ,"Sumardi menghimbau Agar Anak -anak berhati-hati juga cara memainkan lato-lato tersebut , Permainan lato-lato juga Bisa mencerdaskan otak kiri dan otak kanan anak, menurutnya bagus bagi perkembangan otak anak -anak  kecerdasan nya meningkat,bukan saja sebagai sarana  untuk hiburan tapi juga bisa meningkatkan kecerdasan,"ungkapnya.

Usai kegiatan perlombaan lato-lato, AdityaRini Napitupulu langsung membagikan Hadiah berikut piala kepada para pemenang lomba lato -lato ,di antaranya Juara pertama di menangkan Rahpa mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 750 ribu plus piala, juara kedua Luthfi mendapatkan  hadiah sebesar Rp 500 Ribu  dan juara ketiga yaitu Yudi mendapatkan hadiah sebesar Rp 250 Ribu.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Melindas, Purnawirawan Eko Tak Bawa Hasya ke RS

JAKARTA, JMI - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Hasya Attalah Syahputra (HAS) terlindas mobil yang dikemudikan oleh purnawirawan Polri,...