WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Gerombolan Bermotor Serang Mahasiswa Unisba di Tamansari Bandung


Bandung JMI,
Aksi penyerangan sejumlah mahasiswa Universitas Islam Bandung (Unisba) oleh sekelompok orang viral di media sosial (medsos). Aksi penyerangan mahasiswa itu terekam CCTV.

Dari informasi yang disebarkan Instagram @suaramahasiswadotinfo, kejadian itu terekam CCTV Gedung Dekanat Unisba dan terjadi di Jalan Tamansari No 24.

Dalam rekaman CCTV itu, sejumlah mahasiswa yang sedang nongkrong diserang seklompok bermotor hingga mahasiswa tersebut berhamburan.

"Terlihat segerombolan pengendara bermotor yang melakukan penyerangan, datang dari arah bawah JI. Tamansari menuju Utara. Kemudian mereka turun berhamburan menyerang beberapa mahasiswa yang sedang berada di Tangga Baru (Tangbar) Gedung Dekanat Unisba pada Jumat (06/1), pukul 22:16 WIB," tulis keterangan @suaramahasiswadotinfo di akun instagram-nya.

Kapolsek Bandung Wetan Kompol Asep Saepudin mengatakan, dari informasi di lapangan mahasiswa tersebut sedang duduk di tangga dan diserang sekelompok orang.

"Mereka sedang duduk-duduk diserang," katanya dihubungi via sambungan telepon, Senin (9/1/2023).

Asep menyebut, pihaknya belum mendapatkan laporan dari korban terkait kejadian ini.

"Gak ada laporan ke kita. Belum ada laporan," ucapnya.

Kendati begitu, pihaknya telah mengamankan sejumlah orang terkait kejadian tersebut. Polisi juga menyita sejumlah kendaraan yang diduga digunakan para pelaku.

"Ada yang diamankan dua motor, empat orang," pungkasnya.


dtk/Zr/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...