WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jawaban Istri Indra Bekti Usai Dihujat Warganet


Jakarta, JMI
- Istri Indra Bekti, Aldila Jelita memberikan jawaban kepada warganet usai dikritik karena menggalang dana perawatan suaminya di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Artis Indra Bekti kini tengah akibat pendarahan di otaknya.

Terkait penggalangan dana, Adila mengaku tak peduli dan mencoba menjauhkan rasa malu demi kesembuhan orang yang disayanginya.

"Saya menjauhkan rasa malu saya. Saya harus berusaha untuk masbek. Demi kesehatan dia. Semoga Allah membantu lewat orang-orang baik yang mau menolong masbek," tulis Aldila dalam akun instagram storynya menjawab kritikan warganet.

Aldila yakin apa yang diambilnya ini sebagai langkah yang benar meskipun banyak kritikan dan hujatan dari orang di luar sana.

"Jangan pedulikan orang lain. Yakin dengan usahamu, karena Allah yang lebih tahu apa maksudmu," tambah Aldila.

Aldila mengakui dia dan keluarga juga telah berupaya untuk mengusahakan yang terbaik untuk kesembuhan suaminya, Indra Bekti.

"Jadi kami yang sudah berusaha ini kayaknya, dengan cara ini, kami yakin banget dengan Mas Indra yang sudah sangat baik suka membantu sesama, dengan teman-teman artisnya atau semua para pemimpin, kami mohon, kami membuka penggalangan dana, Jadi untuk para dermawan yang ingin memberikan sedikit rezekinya, silakan ke nomor ini, Aldila Jelita 6030930680 BCA," terang Aldila.

"Terima kasih kepada netizen dermawan yang berhati baik atas kebaikannya untuk kesehatan suamiku Indra Bekti, doa terbaik untuk kalian," tandasnya.
 
Sumber Beritasatu

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jumlah Sampah 25 Ton Mengalir di Sungai Surabaya per Hari

Ilustrasi Sampah di Sungai  Surabaya JMI, Dinas Lingkungan Hidup Surabaya mencatat setidaknya 25 ton sampah dilaporkan mengalir di sungai w...