WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pelantikan Pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Subang, di Sambut Tari Jaipongan, Sukses dan Meriah


Subang JMI,
Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia kabupaten Subang di gelar sukses dan meriah,di sambut dengan seni tari khas Jawa barat tari jaipongan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, Dandim 0605 Subang Letkol.inf.Bambang Raditya M.Han ,Unsur FORKOPIMDA Subang, wakil ketua satu DPRD kabupaten Subang,Hj.Elita Budiarti , Ketua umum DPP IIWO indonesia ,NR.Icang Rahardian SH, ketua IWOI kabupaten Subang H.Dadang Metro , jajaran pengurus IWOI kabupaten Subang serta tamu undangan.bertempat di Aula Pemda Kab. Subang. Rabu,(11/01/2023)

Adapun tema "Peran Pers Media Online Bersama Mensukseskan program Pembangunan Subang Jawara" 

Ketua Pelaksana, Bobi Ramadhan menyampaikan harapannya dari penyelenggaraan pelantikan tersebut, bahwa IWOI ini dapat menjadi media komunikasi dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan "Harapan menjadi alat komunikasi antara pemerintah dan masyarakat" tuturnya.

Lebih lanjut,"Bobi berharap IWO Indonesia Kab. Subang kedepan dapat lebih profesional dalam menunjang pembangunan subang melalui unsur media "kedepan Lebih profesional dalam penyampaian informasi" pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan prosesi pelantikan yang di pimpin oleh Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO Indonesia) NR Icang Rahardian, SH

Ketua DPD IWO Indonesia Kab. Subang, H. Dadang Metro menyampaikan dalam sambutan setelah proses pelantikan bahwa Arus teknologi informasi begitu deras terjadi, sehingga semua anggota harus mampu membangun super team,"imbuhnya.


Dadang Metro menekankan bahwa IWO Indonesia Kab. Subang terus berupaya sinergis dan mengedukasi masyarakat dan menjaga independensi wartawan "kami Akan tetap menjaga independensi wartawan dan Menjaga kemerdekaan pikiran dalam tulisan" ungkapnya

Ketua DPP IWO Indonesia NR Icang Rahardian, SH dalam sambutannya menekankan kepada seluruh pengurus dan anggota IWO Indonesia Kab. Subang harus pandai menulis. "menulis ibarat seorang koki yang  mampu meracik sajian lebih nikmat."ungkap ketum IWO Indonesia Icang Rahardian,SH.

Lebih lanjut,"Icang menyampaikan bahwa IWO Indonesia dapat diterima di kalangan masyarakat luas "IWO Indonesia hadir bagaimana kita menjadi mitra kerja penegak hukum dan pemerintah dan berkomitmen memerangi berita bohong" tegasnya

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menyampaikan bahwa kolaborasi pentahelix yang didalamnya terdapat unsur wartawan, sangat dibutuhkan dalam membangun Subang,  "pengurus IWO Indonesia Kab. Subang sudah mencangkup semua komponen"paparnya.

Wakil Bupati Subang berharap IWO Indonesia Kab. Subang terus berupaya memberikan kontribusi kepada pemerintah "terus memberikan kontribusi kepada pemerintah dengan memberikan informasi yang akurat" pungkas Agus Masykur.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Minyakita Tembus Rp 17 Ribu per Liter, Masih Lampaui HET

Jakarta, JMI - Minyakita masih langka dan mahal di pasar tradisional. Kalau pun ada, minyak goreng besutan pemerintah itu dijual di atas h...