WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pererat Tali Silaturahmi, Dandim 0605 Subang Gelar Adventure Trabas Bahagia Bersama Komunitas Trail Lainnya

SUBANG, JMI - Pererat talisilaturahmi, Dandim 0605/Subang, Letkol Inf. Bambang Raditya gelar Adventure Trabas Bahagia bersama komunitas Trail Kabupaten Subang, Minggu (14/1/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Dandim bersama jajaran Kodim 0605/Subang, berkolaborasi dengan berbagai komunitas trail diantaranya, dari Polres Subang, dan juga dari berbagai komunitas trail Adventure dengan menempuh puluhan kilo meter, dengan fhinis di Kunang-kunang Sariater Subang.

Dandim 0605/Subang, Letkol Inf. Bambang Raditya M Han mengatakan bahwa, kegiatan trabas ini bertujuan untuk silaturahmi antar komunitas trail di Kabupaten Subang, sekaligus berwisata bersama.
“Trabas yang kita ambil ini jalur nya kita tidak terlalu ekstrim, dan tentunya hal ini sebagai ajang silaturahmi saja dengan para komunitas trabas di Kabupaten Subang,” ujar Letkol Inf. Bambang Raditya.

Lebih lanjut,"Bambang Raditya menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini di ikuti ratusan peserta dari berbagai komunitas trai. Dirinya juga menyatakan bahwa, ada beberapa POS yang memang di lalui, hal tersebut tentunya untuk memastikan kelancaran nyua kegiatan trabas ini.

“Nantinya kita fhinis di Sariater, dan sebelumnya kita melaui trak yang tidak begitu sulit atau ekstrim, sementara kita sebelumnya istirahat atau makan siang di daerah Serangpanjang atau sebelum wisata Curug Cijalu, lalu kita melanjutkan ke fhinish di Sariater Subang,” jelas Letkol Inf. Bambang Raditya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Disperkim Kota Bandar Lampung Aprisiasi Sinergitas Program BSPS

BANDAR LAMPUNG, JMI - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan pada tahun 2...