WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wagub Jabar Bersama Ribuan Masyarakat Subang Hadiri Harlah Partai PPP Ke 50 Tahun, Diperingati dengan Gebyar Senam Sehat di Lapang Bintang Subang

Subang, JMI - Harlah partai persatuan pembangunan (PPP) yang jatuh pada 5 Januari 1973  tepatnya di usia emas yang ke 50 tahun ini ,di peringati dengan Gebyar senam sehat yang di hadiri Ribuan masyarakat kabupaten Subang, Nampak tumpah ruah memadati lapangan Bintang Subang pada Minggu,8/1/2023.

Dalam Harlah tersebut di hadiri wakil gubernur Jawa barat UU Ruzhanul Ulum, ketua DPW partai PPP Jawa barat pepep Saepul Hidayat beserta jajaran , ketua DPC PPP kabupaten Subang H.Oom Abdurrohman beserta jajaran pengurus, anggota DPRD propinsi dan anggota DPRD Subang beserta para calon anggota DPR RI, DPRD Jabar dan DPRD Subang .

Ketua DPC PPP Subang, H.Oom Abdurohman, dalam sambutannya mengajak semua kader PPP untuk bergandeng tangan, saling merangkul, merapatkan barisan, dan selalu semangat untuk memenangkan PPP pada pemilu 2024 mendatang.

“Dengan semangat hari lahir emas PPP ke 50 tahun, mari semua kader untuk meninggalkan semua friksi, menghilangkan bibit-bibit konflik dan perpecahan, semua harus berfikir jernih, bertindak cerdas, bersikap arif dan bijak untuk kebesaran PPP,” imbuhnya.

Lebih lanjut ,"Oom Menyampaikan bahwa harlah emas PPP ini harus menjadi momentum kebangkitan, kejayaan, dan kebesaran PPP, semuanya harus solid dan bersatu padu saling mendukung, kerja keras untuk memenangkan PPP.

“Mari kuatkan semangat perjuangan, semangat pengabdian yang tulus, untuk mengembalikan kejayaan PPP dimasa mendatang, hanya satu tujuan, menjemput kemenangan,” tuturnya.

Oom, menjelaskan dalam perjalanan sejarah politik bangsa Indonesia, PPP merupakan salah satu kekuatan politik yang diperhitungkan di pentas politik tanah air. PPP telah banyak menorehkan prestasi dan kontribusi nyata untuk pembangunan Indonesia, di Pemilu 2024 mendatang insyaallah PPP akan kembali berjaya dan banyak menempatkan kadernya di parlemen baik di DPRD Kabupaten, Provinsi maupun Nasional," ucapnya
Alhamdulillah, antusiasme masyarakat mengikuti senam sehat di Lapangan Bintang sangat luar biasa dan diluar prediksi kami. Diperkirakan diikuti lebih dari 10 ribu warga yang terdiri dari kaum hawa" katanya.

"Berharap ,"Mudah-mudahan antusias ribuan warga masyarakat yang mengikuti senam sehat  ini bisa menjadi lumbung suara bagi PPP dan  bisa memilih PPP di Pemilu 2024 nanti," ujarnya.

Wakil Gubernur Jawa barat UU Ruzhanul Ulum yang juga sebagai wakil ketua DPW PPP Jawa barat di hadapan para awak media menyampaikan hari ini PPP punya nuansa baru dan semangat baru, karena pengurus tingkat DPP ,sekalipun  orangnya orang lama, yang memiliki jabatan yang berbeda PPP semakin buming, semakin di gandrungi oleh  pemilik pemula dan juga tidak di tinggalkan oleh komunitas lama  di antaranya beberapa komunitas seperti  komunitas pesantren ,komunitas kiyai, komunitas buruh, komunitas pedagang, komunitas petani, komunitas pengusaha.dan komunitas lainnya,"tuturnya.

Lebih lanjut Uu Ruzhanul Ulum menyampaikan bahwa Raihan  target  PPP untuk.provinsi Jawa barat akan bertambah , dirinya akan mengembalikan Raihan kursi untuk Jawa barat yang dulunya 9 kursi,  Mudah -mudahan  dari 11 dapil Raihan kursi bertambah menjadi 11 kursi.

Begitu pun di tingkat kabupaten kota Raihan kursi  di harapkan ada peningkatan yang tadinya 3 kursi menjadi 5 kursi,dan 7 kursi menjadi 9 kursi dan lainnya bertambah,"jelasnya.
Wakil Gubernur Jawa barat/Wakil ketua PPP Jawa barat UU Ruzhanul Ulum

UU Ruzhanul Ulum menambahkan,"Jelang pilkada Subang nanti kami sudah memiliki kader, insyaallah kader kami mendapatkan simpati dari masyarakat . Kader ini bisa saja kepada kader yang sekarang sudah populer, sekalipun dari partai lain kalo udah satu pisi dan misi dengan kita kenapa tidak, kader sendiri tidak bisa sendirian harus berkoalisi,di tahun 2023 ini kami sudah membidik  kader PPP  dan itu semua akan muncul dengan sendirinya .

Banyak kemungkinan  siapa saja untuk menjadi calon baik di pileg maupun di pilkada ,di utamakan kader struktur kader yang di utamakan dan kader simpatisan yang penting bisa mendukung untuk memenangkan dalam pemilihan di 2024 nanti,"ungkapnya.
Untuk gubernur  saya sendiri sudah merasa gubernur di dorong oleh partai  untuk membuat keputusan baik pusat maupun  daerah, telah di dorong  untuk menjadi calon gubernur Jawa barat. 

Makanya kehadiran saya di Subang di samping membesarkan PPP  sekaligus silaturahmi minta Do,a dan dukungan  dari masyarakat kabupaten Subang," ungkapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Disperkim Kota Bandar Lampung Aprisiasi Sinergitas Program BSPS

BANDAR LAMPUNG, JMI - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan pada tahun 2...