WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Perayaan Ulang Tahun Lurah Balaraja Mendapatkan Surprise dari Seluruh Staff Kelurahan


Kab. Tangerang JMI,
Seiring bertambahnya usia, kepala kelurahan Balaraja di suguhkan beberapa kejutan dari seluruh staf berikut ucapan dan do'a bagi kepala kelurahan Balaraja, Senin (13/2/23)

Kegiatan tersebut di sela waktu istirahat pukul 12:00 agar tidak menggangu pelaksanaan pelayanan bagi masyarakat.

Obang Suryani Sebagai kepala kelurahan Balaraja merasa senang dan terharu dengan kejutan dari seluruh staf, yang memang tidak tahu akan ada hal seperti ini.

"Alhamdulillah terimakasih kepada semuanya saya merasa bahagia karena ternyata seluruh staf peduli kepada saya",ungkap lurah.


"Hari ini usia saya 57 tahun dengan bertambahnya umur semoga tetap menjaga amanah sebagai kepala kelurahan Balaraja yang di berikan pimpinan dan semoga pengabdian saya menjadi amal ibadah bagi saya ", tandasnya.

"Mudah-mudahan kita semua di berikan kesehatan dan kemudahan dalam setiap urusan ", pungkasnya.

Rizki selaku ketua LPM turut serta hadir dan memberikan ucapan sebagai bentuk dari kekeluargaan dan sebagai rasa saling peduli.

"Selamat ulang tahun semoga panjang umur sehat selalu dan menjadi pemimpin yang amanah", tutur Rizki.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara seluruh jajaran staf dan elemen masyarakat yang ada di wilayah kelurahan Balaraja, dan tentunya tidak menggangu segala bentuk aktivitas semuanya.


Dewa/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hamzah Nasyah, Tokoh Muda Berpotensi Jadi Cawabup Pilkada Majalengka

MAJALENGKA, JMI - H. Hamzah Nasyah, seorang tokoh muda dari utara Kabupaten Majalengka, tengah menjadi sorotan karena potensiny...