WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Woww..!!! Jalan Provinsi Terkesan Terabaikan


TANGGAMUS JMI,
Pengguna keluhkan jalan Provinsi di wilayah Kecamatan Pulaupanggung, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung nampak rusak, terkesan tidak terawat mulai terjadi dari Pekon Sindangmarga, Gedungagung, Penantian, Muaradua, Tekad, Pulaupanggung, Gunung Meraksa dan Tanjungbegelung, Rabu, (01/02/23).

Inilah beberapa ungkapan pengguna jalan yang sempat kami wawancarai di seputaran lokasi menyatakan bahwa jalan rusak sudah lebih setahun tidak diperbaiki. Bahkan jalan terkesan diabaikan oleh pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten.

"Jalan Provinsi ini tolong diperbaiki segera, untuk memperlancar aktivitas masyarakat dalam menggunakan jalan," kata Ganda (37) menginginkan, pembangunan harus dirasakan masyarakat dengan kondisi jalan yang layak dan bagus.


Sementara pengguna jalan lainnya Soemadi (47), senada dengan Ganda. Ia kesal jalan Provinsi ini yang tidak segera diperbaiki.

"Kemana pemerintah Provinsi, kok tidak membangun jalan ini, masyarakat sudah bosan dengan kondisi jalan ini," kata Soemadi.

Ia menjelaskan mobil sering rusak terutama ada kaki-kaki mobil, apalagi genangan air sepanjang jalan juga memberi kontribusi dalam kerusakan jalan.

"Teganya pemerintah kepada rakyat, kok infrastruktur jalan tidak dibangun,"  imbuh Madi. 

Senada disampaikan Wakwing (32), sopir mobil yang menggunakan jalan di sepanjang Pulaupanggung, kepada media ini menjelaskan bahwa kerusakan jalan di sepanjang Pulaupanggung disebabkan oleh drainase sepanjang kanan kiri jalan yang membuat kubangan air yang cepat rusak.

Selain itu mobil proyek Geothermal Ulubelu juga menambah cepat rusaknya jalan.

"Kendaraan Proyek Geothermal, juga memperparah kondisi jalan rusak, seharusnya mereka juga andil memperbaiki jalan jika pemerintah Provinsi tidak mau andil membangun," tutur Wakwing.


ROBI/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....