WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bersama Menjaga Lingkungan, Patroli Polsek Langensari Sambangi Siskamling


Banjar JMI
, Polres Banjar Polda Jabar - Dalam upaya mendukung terciptanya Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Langensari, anggota Polsek Langensari melaksanakan Patroli Siskamling di beberapa lingkungan di wilayahnya, Selasa (07/03/2023) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto,S.H menyampaikan Patroli ini  sebagai bentuk kepedulian Polsek Langensari kepada masyarakat.

" Dalam Patroli tersebut kami memberikan imbauan dan saran untuk kegiatan Siskamling yang dilakukan di tiap lingkungan.


Selain waspada selana pelaksanaan Siskamling, juga tetap utamakan menjaga kesehatan. Upayakan dalam melaksanakan Siskamling untuk bergantian ketika sedang melaksanakan ronda malam. 

Selain itu, ketika mendapati hal-hal yang mencurigakan segera hubungi Polsek terdekat, " ucap Kapolsek Langensari. 

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H menyampaikan keberadaan Sat Kamling atau ronda malam yang dilakukan di setiap lingkungan dapat  mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas. 

" Dengan adanya Patroli Siskamling membuktikan bahwa Polisi selalu ada di tengah warga dan siap membantu warga dalam kondisi apapun, "ucapnya. 


A.mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....