WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bulan Ramadhan Penuh Berkah, Dandim 0605 Subang Kunjungi Pos Koramil Jalan Cagak Bagikan Sembako dan Takjil Kepada Warga


Subang JMI,
 Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dimana umat muslim berlomba-berlomba berbuat kebaikan agar mendapatkan Keberkahan. Seperti yang dilakukan oleh Anggota dan Persit Kodim 0605/Subang membagikan takjil gratis kepada sejumlah pengguna jalan raya yang melintas di depan Pos Ramil Jalan Cagak, Jl raya Jalan Cagak, Subang. Senin (27/03/2023).

Nampak orang nomor satu di Kodim Subang beserta anggotanya bersemangat dan antusias membagikan takjil secara langsung kepada masyarakat yang melintas.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han., ini sekaligus melaksanakan kunjungan ke Pos Sub Koramil Jalancagak Koramil 0512/Cijambe.

Komandan kodim 0605 Subang Letkol inf.bambang Raditya,M.Han. menyampaikan bahwa “Kedatangan dirinya ke Pos Sub Koramil Jalancagak Koramil 0512/Cijambe adalah untuk melihat langsung kondisi Koramil dan anggota Koramil 0512/Cijambe” Ujar Dandim.


Lebih lanjut," Dandim 0605/Subang mengatakan, dilaksanakannya pembagian takjil ini karena Kunjungannya ke Pos Sub Koramil Jalancagak Koramil 0512/Cijambe bertepatan dengan bulan Ramdhan. kegiatan berbagi takjil ini merupakan upaya dalam meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT dan wujud kepedulian serta kebersamaan di bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah.

“Kegiatan ini sebagai ucapan syukur kami kepada Tuhan dan wujud kepedulian keluarga besar Kodim 0605/Subang kepada saudara-saudara kami yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujar Letkol Bambang dalam keterangan tertulisnya.

Sebelum meberikan takjil, Dandim Subang yang di dampingi Ketua Persit KCK Cab XXXII Kodim Subang beserta Seluruh Perwira Staf melaksanakan penyerahan Bansos Kepada warga masyarakat Jalancagak.

Setelah pelaksanaan Berbuka puasa, Dandim Subang bersama rombongan melaksanakan shalat Tarawih di Mesjid sekitar Pos Sub Koramil Jalancagak Koramil 0512/Cijambe.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....