WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang Ramadhan, Polres Subang Gelar Lomba Asmaul Husna Tingkat Pelajar dan Bazar UMKM Se-Kabupaten Subang


SUBANG JMI,
 Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kaum milenial dan menyambut bulan ramadhan 1444 H. Polres Subang akan menggelar Lomba Asmaul Husna tingkat pelajar SD, SMP dan SMA sederajat se-Kabupaten Subang, Bertempat di Mapolres Subang, yang akan di laksanakan pada hari Rabu, (15/03/2023) besok.

Kapolres Subang AKBP Sumarni S.Ik, S.H, M.H, pada,Selasa pagi, (14/3/2023) menyampaikan bahwa, perlombaan Asmaul Husna kaum milenial tersebut, sengaja dilaksanakan Polres Subang menjelang Ramadhan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah Subhanawata'ala,"tuturnya.

Lebih lanjut Kapolres menerangkan"Kami gelar Lomba Asmaul Husna ini juga akan diisi dengan bazar UMKM dan juga edukasi terhadap kaum milenial khususnya di Kabupaten Subang," ujar AKBP. Sumarni.


Sementara itu, tak hanya menggelar lomba Asmaul Husna dan bazar UMKM saja, Kapolres Subang juga mengungkapkan bahwa, pihaknya pun mempersiapkan hadroh jajaran Polwan Polres Subang, ceramah Kamtibmas, dan juga pagelaran wayang golek dengan dalang anggota Shabara Polres Subang Bripda Reza, dan juga tausiyah dati tokoh agama.

"Kegiatan yang akan kami gelar ini bertujuan untuk pembinaan pada bidang keagamaan dan ekonomi kreatif dalam rangka mempersiapkan milenial yang beriman dan bertakwa, mandiri, sadar hukum, serta patuh terhadap hukum," ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Kapolres Subang mengajak mengajak pelajar untuk ikut serta, dalam kegiatan yang di gelar Polres Subang tersebut. Tentunya dengan cara mendaftar langsung ke Kasat Binmas Polres Subang AKP. Priyanto Sudrajat, atau menghubungi nomer Whatsapp 081311168058, atau melalui KBO Sat Binmas Polres Subang, IPDA Tugiarto di nomer 082318524149.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ratusan Security BUMN PT PELNI Diberhentikan Paksa, Ngadu ke Raja Galuh Pakuan Ingin Mendapat Keadilan yang Layak

JMI - Ratusan tenaga pengamanan atau security yang bekerja di BUMN PT PELNI diberhentikan paksa tanpa alasan yang jelas. Mereka lantas me...