WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kepala Pekon Banjarsari Bagikan BLT-DD tahun 2023


TANGGAMUS JMI,
Kepala Pekon Banjarsari Kecamatan Talangpadang beserta Aparatur Pekon nya membagikan BLT-DD bulan Januari sampai Maret tahun 2023 ke 23 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), kegiatan berlangsung di Pekon tersebut, Kamis, (09/03/23). 

Nilai Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang dibagikan perbulan nya Rp. 300.000. (Tiga Ratus Ribu Rupiah) dan untuk warga yang sakit langsung diantar kerumah warga masing-masing dengan maksud sekaligus bersiratuhrahmi.

Topan Andri selalu Kepala Pekon Banjarsari membagikan langsung untuk keluarga penerima manfaat yang sakit dengan cara mendatangi ke rumahnya, sekaligus bersilaturahmi langsung dengan didampingi Camat Talangpadang, BHP Pekon Banjarsari, Bhabinkamtibmas dan Aparatur Pemerintahan Pekon Banjarsari. 


"Saya sangat mengapresiasi kegiatan pembagian BLT DD tahun 2023 di Pekon Banjarsari ini, Kepala Pekon Banjarsari langsung bagikan BLT DD ini kerumah keluarga penerima manfaat yang sakit sekaligus bisa bersilaturahmi dengan warganya, Alhamdullilah kegiatan bagikan BLT DD tahun 2023 ini berjalan dengan lancar," ungkap Kakon Banjarsari.

Siti khodijah, salah satu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang sedang sakit merasa senang dangan diberinya BLT-DD.

"Alhamdulillah saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Pekon beserta perangkatnya, karena memikirkan kami yang sudah tua dan sakit ini dan bantuan ini akan saya gunakan untuk keperluan membeli obat dan sembako," ucapnya.


ROBI/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...