WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kodim 0605 Subang Gelar Pembinaan Jaring Mitra Karib 2023, Wujudkan Binter TNI AD yang Adiktif


Subang JMI,
Dengan mengusung tema, “Mewujudkan Binter TNI AD Yang Adaktif, Melalui Kegiatan Pembinaan Jaring Mitra Karib di Wilayah Guna Mengoptimalkan Deteksi Dini, Cegah Dini, Temu Cepat dan Lapor Cepat”, Kodim 0605/Subang melaksanakan kegiatan pembinaan jaring Mitra Karib TA 2023 , Bertempat di aula Nawa Tunggal Makadim 0605/Subang, Jl. Mayjen Sutoyo No.27, Karanganyar, Kec. Subang. Selasa, (21/03/2023).

Pada sambutan Dandim 0605/Subang yang diwakili oleh Perwira Seksi Teritorial Letda Inf Ganjar Belo menyampaikan kegiatan pembinaan jaring Mitra Karib ini merupakan program kerja Kodim 0605/Subang TA 2023.


“Kegiatan pembinaan jaring Mitra Karib, merupakan suatu Kegiatan Binter yang harus dilaksanakan secara terus menerus dan Berkesinambungan oleh satuan maupun seluruh prajurit TNI AD beserta masyarakat”ujar Perwira Seksi Teritorial.

Lebih lanjut Letda Inf Ganjar Belo menyebutkan bahwa Kegiatan ini mempunyai manfaat dan nilai yang sangat strategis dalam upaya mengumpulkan informasi, mengantisipasi sedini mungkin timbulnya Ancaman, Gangguan, Hambatan, dan Tantangan (AGHT), membangun citra prajurit dan satuannya, serta dapat mengatasi terbatasnya personel, sarana dan prasarana yang dimiliki TNI AD khususnya alat komunikasi dan transportasi dalam rangka melaksanakan tugas di wilayah.

“Harapan saya kepada rekan-rekan Jaring Mitra dan Babinsa jajaran Kodim 0605/Subang agar tetap bersinergitas, sehingga apapun kondisi diwilayah termonitor dan tetap kondusif”, pungkasnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Gedung SDN 1 Sindang Sari Ambruk Akibat di Makan Rayap

Kuningan, JMI - Gedung SDN 1 Sindang Sari Ambruk pada hari Minggu tanggal 07  - 04 - 2024 jam 16.00 wib sangat mengagetkan warg...