WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Mayat Mutilasi Dalam Koper Ditemukan di Tenjo Bogor


Bogor JMI,
 Polisi menerima laporan soal mayat dalam koper yang ditemukan di wilayah Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (15/3/2023). Mayat yang ditemukan tanpa identitas itu diduga korban mutilasi.

Mayat tersebut ditemukan warga di dalam sebuah koper merah. Kepala Polres (Kapolres) Bogor AKBP Iman Imanuddin menjelaskan, mayat tersebut ditemukan warga yang sedang melintas di pinggiran Jalan Kampung Baru. 

Mayat ditemukan dengan kondisi tangan terikat, serta beberapa bagian tubuhnya hilang. “Beberapa bagian tubuh, seperti kepala dan kaki korban, hilang, dan belum ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP),” kata Kapolres, dalam keterangannya, Rabu (15/3/2023).

Menurut Kapolres, korban berjenis kelamin pria. Ciri-cirinya berkulit putih dan memiliki tato bergambar manusia abstrak di tangan kirinya. “Diperkirakan berusia kurang lebih 45 tahun,” katanya.

Kapolres menjelaskan, Tim Inafis Polres Bogor sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi.

“Penyelidikan dilakukan tim Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor dan Polsek Tenjo,” kata Kapolres.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bawaslu Subang Gelar Rapat Evaluasi Tahapan Pemilu 2024, Sekaligus Proyeksikan Tahapan Pilkada Serentak 2024

Subang, JMI - Bawaslu Subang menggelar rapat evaluasi tahapan pemilu 2024, yang merupakan kegiatan terakhir pengawasan melekat y...