WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Meriahkan Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Yonif 312/KH Gelar Buka Bersama Anak Yatim di Masjid Jihadul Azham


Subang JMI, 
Bulan Ramadan merupakan momen spesial bagi kita umat Islam. Memperbanyak amal kebaikan kepada sesama. Salah satunya dengan mempererat tali silaturahmi dengan cara kegiatan Buka Bersama.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh keluarga besar Batalyon Infanteri (Yonif) 312/KH. Dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadan 1444 H, keluarga besar Yonif 312/KH berupaya menggelar acara Buka Bersama dengan Tokoh Masyarakat dan Anak-anak Yatim serta memberikan santunan kepada anak-anak yatim teraebut, yang berada di sekitaran wilayah Yonif 312/KH Kamis , dalam kegiatan tersebut bertempat di Masjid Jihadul Azham satuan setempat. Kamis, (30/3/2023).


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Danyonif 312/KH Letkol Inf Dede Hermawan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan dalam rangka menebar kebaikan dan mengajak kepada seluruhnya agar selalu berbuat baik  dimanapun dan kapanpun berada,"tuturnya. 

Lebih lanjut,"Danyonif letkol inf.Dede Hermawan menyampaikan bahwa Kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat bagi sesama serta akan lebih meningkatkan Ukhuwah Islamiyah, juga yang terpenting dengan adanya kegiatan ini dapat  meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT.,"ungkapnya.

Selain itu, Letkol Inf Dede Hermawan juga tidak lupa memberikan dukungan kepada anak - anak yatim  agar selalu bersemangat dalam belajar agar dapat meraih cita-cita yang diinginkan karena bagaimanapun Bangsa ini membutuhkan  generasi penerus Bangsa yang optimis dan berbakat. dibidangnya masing-masing,"paparnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...