WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Milangkala ke-75 Kabupaten Subang, Bupati dan wakil Subang Ziarah ke TMP Cidongkol


Subang JMI,
Dalam rangka HUT ke-75 Kabupaten Subang, Bupati Subang H. Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi melaksanakan Upacara dan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Cidongkol, Subang. Senin (5/4/2023).


Upacara dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan tersebut merupakan bagian dari rangkaian Kegiatan HUT Kabupaten Subang sebagai wujud rasa hormat kepada para pahlawan yang gugur dan berjasa pada negara dan bangsa.


Bertindak sebagai Pemimpin Upacara Camat Tanjung Siang Agus Saepuloh dan Perwira Upacara Camat Ciasem Eza Zaithon Anshori, AP., M.Si., dan pembaca doa Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kementerian Agama Kabupaten Subang H. Mamat Suhermat, S.Ag.


Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi bertindak sebagai Pembina Upacara memimpin Peletakan Karangan Bunga di monumen Pahlawan Cidongkol. Agenda pun dilanjutkan dengan tabur bunga di atas pusara para pahlawan oleh Kang Jimat Bupati Subang, Wakil Bupati Subang, Sekda Subang, Jajaran Forkopimda dan para istri.


Turut mengikuti Upacara dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Cidongkol para pejabat Forkopimda Kabupaten Subang, Staf Ahli, Korpri, Satpol PP, BPBD, Dishub, Damkar, Tagana, PGRI, Pramuka, dan para Siswa sekolah menengah Kabupaten Subang.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....