WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Subang Bersama Bupati Hadir di Acara Gebyar Senam Jawara 2023 di Lapangan Bintang Subang


Subang, JMI
- Kapolres Subang Bersama Bupati Subang Hadir dalam acara Senam Jawara 2023 dalam rangka Milangkala Kabupaten Subang yang ke 75 tahun.

Dalam kegiatan Senam Jawara tersebut di gelar oleh dinas kesehatan Kabupaten Subang sekaligus di integrasikan dengan Jambore Kader Posyandu melibatkan Ribuan peserta senam, Bertempat di lapang Bintang Subang, Rabu (24/5/2023).

Kapolres Subang AKBP Sumarni.S.IK,SH,MH kepada JURNAL MEDIA Indonesia mengatakan bahwa, "Senam Jawara yang terintegrasi dengan jambore kader posyandu ini, kami tentunya melihat di lapangan keceriaan, kebahagiaan ibu ibu kader Posyandu yang selama ini bekerja menyumbangkan tenaga, energi dan waktunya untuk membantu kesehatan masyarakat di lingkungan terbawah di antaranya RT, RW, Kelurahan/Desa yang ada di wilayah kabupaten Subang, 

"Alhamdulillah mereka semua kumpul untuk sama-sama hadir dalam kegiatan Senam Jawara Jambore kader posyandu tersebut, semuanya hadir di acara Senam Jawara ini dalam rangka acara Milangkala Kabupaten Subang yang ke 75 tahun,"Tutur Kapolres Subang AKBP Sumarni.S.IK,SH,MH.



Lebih lanjut Sumarni menyampaikan bahwa, "Di acara senam  Jawara Jambore kader posyandu ini di hadiri ribuan peserta, kita melihat kader-kader sangat luar biasa kegembiraannya, Tadi ada yang mendapatkan hadiah door prize dengan hadiah utama UMROH, dan hadiah hiburan lainnya, "jelasnya.

Sumarni berharap kepada warga masyarakat Kabupaten Subang, untuk bergotong royong bahu membahu mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada lingkungannya, termasuk masalah kesehatan di masyarakat, terutama masyarakat kita harus tetap mencintai lingkungannya, paling tidak jangan membuang sampah di sembarang tempat, jaga lingkungan jaga wilayahnya masing-masing sehingga dengan lingkungan yang sehat kita bisa mendapatkan kesehatan yang lebih baik,"Tegas Kapolres Subang AKBP.Sumarni.S.IK,SH,MH.

Usai melaksanakan kegiatan Senam Jawara tersebut di hibur dengan lantunan dangdut artis papan atas Indosiar Asep Bintang Pantura 3 dan Jamilah Bintang Pantura 4, dengan tertib aman dan kondusif.

 

Agus Hamdan/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolsek Balaraja Lakukan Silaturahmi dengan Pengurus Serta Atlet Institut Karate-Do Nasional (Inkanas)

Balaraja, JMI - Kabupaten Tangerang Dalam rangka mempererat  silaturahmi sekaligus untuk merencanakan memajukan cabang olahraga...