WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Komisi V DPRD Provinsi Jabar Kunjungi SMAN 1 Sumedang


SUMEDANG JMI,
Bertempat di kampus sekolah menengah atas negeri 1 Sumedang  Selasa 4 Mei 2023,  SMAN 1 Sumedang menerima kunjungan kerja dari Komisi V DPRD Provinsi Jawa barat.

Dalam kunjungan kerja kali ini , Komisi V DPRD Provinsi Jawa barat selain melakukan evaluasi anggaran triwulan 1 Tahun 2023  sekaligus menyerap informasi terkait kemajuan pendidikan serta kebutuhan sarana dan prasarana pendidikan dan kesiapan pelaksanaan penerimaan peserta didik baru Tahun ajaran 2023-2024.

H.Odang Kusyana kepala sekolah SMAN 1 Sumedang mengatakan, SMAN 1 Sumedang pada hari Selasa 4 Mei 2023 telah menerima kunjungan kerja dari komisi V DPRD Provinsi Jawa barat, dalam rangka evaluasi anggaran triwulan 1 Tahun 2023 sekaligus menyerap informasi terkait kemajuan pendidikan serta kebutuhan sarana dan prasarana pendidikan serta kesiapan pelaksanaan penerimaan peserta didik baru Tahun ajaran 2023-2024.

" Selain menanyakan tentang penggunaan keuangan yang bersumber dari bantuan operasional sekolah (BOS) dan biaya operasional pendidikan daerah (BOPD) Komisi V DPRD Provinsi Jawa barat juga menanyakan apa saja yang masih dibutuhkan oleh sekolah untuk bidang sarana dan prasarana pendidikan " Ucapnya.selasa 4 Mei 2023.

Lebih lanjut H.Timbul Ketua Komite SMAN 1 Sumedang menambahkan, sebagaimana tadi sudah dijelaskan oleh kepala sekolah, bahwa kunjungan komisi V DPRD Provinsi Jawa barat kali ini  selain untuk melakukan evaluasi anggaran triwulan 1 Tahun 2023 juga untuk menyerap aspirasi dari satuan pendidikan untuk kemajuan pendidikan .

" Saya sebagai komite sekolah senantiasa mendukung beragam program pendidikan yang digulirkan oleh pemerintah apalagi dengan adanya kunjungan kerja ini sehingga kemajuan pendidikan akan terus meningkat " Pungkasnya.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...