WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

TNI Peduli Santri, Koramil 05/Brj Berikan Al-Qur'an Untuk Pondok Pesantren

Tigaraksa, JMI - TNI sangat peduli dengan Pondok Pesantren (Ponpes) di wilayah Binaan, seperti halnya Koramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Trs memberikan bantuan Al-Qur'an dan kitab kuning di Majlis ta'lim dan Ponpes Darul Istiqomah di Kampung Saga Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jum'at (26/05/2023).

Pemberian Al-Qur'an di sampaikan Babinsa Tobat Koramil 05/Balaraja dan di terima langsung oleh pimpinan Majlis ta'lim ustad Muhammad Idris.

Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri SE menjelaskan, kegiatan kali ini dalam rangka memberikan bantuan kepada para santri, terutama di wilayah Binaan.

"Dengan adanya bantuan Al-Qur'an dan kitab kuning yang di berikan kepada majlis ta'lim dan Ponpes tersebut di harapkan para santri wan dan santri dapat memanfaatkannya dengan baik," ujarnya.

Sementara Pimpinan Majlis ta'lim Darul Istiqomah mengucapkan Terima Kasih Atas Bantuan yang diberikan Oleh Koramil 05/Balaraja ini sangat membantu.

"Tentu kami sangat berterima kasih yah terutama kepada bapak Danramil, Tentu ini sangat membantu sekali bagi para santri di majelis ta'lim saya ini," ucapnya.

MUKRI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...