WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Manolas: Madrid hebat, Tapi Roma juga bagus

JMI - Kostas Manolas mengindikasikan bahwa ia sama sekali tidak takut menghadapi Real Madrid, jelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Olimpico dini hari nanti.

Bek AS Roma itu menekankan bahwa timnya sudah siap menyambut kehadiran tim asuhan Zinedine Zidane dan memberikan yang terbaik untuk bisa maju ke babak berikutnya.

"Kami tahu bahwa Madrid memiliki banyak pemain juara, namun kami harus terus berkonsentrasi hingga 120 persen. Mereka amat bagus, namun kami juga akan bertarung nantinya dan kita lihat apa yang akan terjadi," tutur Manolas pada Mundo Deportivo.

"Madrid akan selalu memberi motivasi ekstra, karena Anda akan bermain dengan tim terbaik dunia dan kami membutuhkan mental terbaik. Jika Anda berpikir bahwa setiap pemain yang kami punya hanya berharga sepertiga Cristiano Ronaldo, lebih baik Anda pulang."

"Kami harus bertahan sebagai satu tim. Amat penting bagi kami untuk menutup laga dengan tidak kemasukan satu pun gol dan berusaha sebaik mungkin di leg kedua nanti." (mar/rer)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bulog dan PT.PSI Gelar Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi On Farm

Karawang, JMI - Perum Bulog bekerja sama dengan PT. Padi Sehat Indonesia (PT. PSI) menggelar ‘Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi on Farm’ b...