WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Soal Kemerdekaan Palestina, Sikap Indonesia Tak Akan Berubah

Jakarta, JMI - Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Indonesia Armanatha Nasir menegaskan bahwa sikap Pemerintah Indonesia tidak akan berubah terkait kemerdekaan Palestina.

"Intinya yang ingin saya tegaskan bahwa dukungan atau upaya Indonesia untuk mendorong kemerdekaan Palestina tidak akan berubah," ujar Armanatha saat ditemui di kantor Kementerian Luar Negeri RI, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2016).

Hal itu disampaikan Armanatha terkait seruan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu untuk membentuk hubungan diplomatik antara Israel dan Indonesia.

Seruan Netanyahu itu disampaikan ketika menerima kunjungan delegasi wartawan Indonesia, Senin (28/3/2016), di kantornya di Jerusalem.

Armanatha menyayangkan kegiatan beberapa wartawan Indonesia bertemu dengan PM Benyamin Netanyahu tersebut dipolitisasi oleh pihak Israel.

Menurut dia, pihak Kementerian Luar Negeri RI mengetahui kegiatan seperti itu sudah beberapa kali dilakukan untuk kepentingan promosi sosial, pariwisata dan bisnis.

"Kami menyayangkan apabila kegiatan seperti itu dipolitisasi oleh pihak Israel," kata Armanatha.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Polres Bogor Melayani Langsung Masyarakat di Jum'at Curhat

Kab Bogor. JMI - Dalam acara rutin "Jum'at Curhat" di Polres Bogor, 23 Februari 2024 mulai pukul 08.30 sd selesai, warga ma...