WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ahok bakal bangun toilet standar mal di Monas

Ahok Saat Ngecat Pagar Monas
Jakarta, JMI - Pengelola kawasan Monumen Nasional malam ini akan melakukan uji coba perpanjangan waktu untuk wisata di Monas. Rencananya, kawasan monas itu akan dibuka hingga pukul 22.00.

Untuk memanjakan para pelancong, Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama mengatakan akan memanjakan para pengunjung dengan sejumlah fasilitas. Salah satunya dengan membuat toilet berstandar mal-mal yang ada di Jakarta. Alasannya agar para pelancong betah berlama-lama menikmati ikon kota Jakarta itu.

"Kita akan pasang lampu tapi ini masih proses lelang dan juga bangun toilet sekelas mal," ujar Ahok di kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Selasa (5/4).

Tak hanya itu, Ahok juga akan memperluas lenggang Jakarta di sekitaran stasiun Gambir. Ahok juga akan membuat harga makanan di Monas lebih murah.

"Harga makanan di luar dan di dalam akan kita buat sama dan makanan yang dijual di dalam kita jamin bebas dari kandungan yang berbahaya," lanjut Ahok.

Dia menegaskan melarang para pengunjung untuk membeli makanan atau minuman dari pedagang asongan di kawasan Monas. Jika kedapatan membeli dari pengasong, pembeli kan diberikan sanksi.

"Kalau ada pengunjung yang beli di sana, pembelinya akan kena sanksi," tambah Ahok.

Ahok menjamin jika kawasan Monas sudah diberikan penerangan yang cukup, toilet yang nyaman dan harga makanan yang terjangkau, warga Jakarta akan betah menghabiskan waktu di Monas. Indeks kebahagiaan warga Jakarta akan meningkat.

(Mahlul/mrd/red)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jasa Pengiriman Barang JNE Subang Minta Maaf, Akui Keteledoran Pengiriman Barang yang Tertukar

Subang, JMI - Perusahaan ekspedisi jasa kurir pengiriman barang JNE cabang Subang membuat kesalahan dalam melakukan pengiriman barang pa...