WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Buruh Proyek Apartement Tewas Mengenaskan


Tangerang Selatan, JMI - Pembangunan Gedung Apartemen Tree Park Serpong, di Lengkong Gudang Kota Tangerang Selatan ( Tangsel ) Banten Menelan korban jiwa, korban bernama Yono (30), tewas mengenaskan setelah terjatuh dari lantai 37 proyek apartemen tersebut, Selang beberapa waktu team wartawan JMI datang ke lokasi untuk mengkonfirmasi adanya kejadian kecelakaan tersebut,Namun pas akan mau memasuki lokasi tersebut, Wartawan Sempat di hadang oleh beberapa Security Apartemen tersebut, Namun salah satu wartawan bisa memasuki lokasi Apartemen Tree Park dan Hanya dapat bertemu dengan pak Andi dan Budi selaku Deputy Project manager.

Setelah kami mempertanyakan asal mula kejadiannya, Namun Andi dan Budi ini seakan menutupi kejadian tersebut, sepertinya enggan memberikan informasi dan komentarnya terkait jatuhnya korban,"Saya tidak tau asal mulanya kejadian ini, saya belum bisa berbicara apa apa tentang ini." Ungkapnya. Kepada Wartawan.
Setelah itu Kami dan Rekan media lain Mendatangi Mapolsek Serpong, untuk menginformasikan kejadian ini, dengan sigap Team 2 dari Polsek Serpong datang ke lokasi Tempat Kejadian Perkara ( TKP) untuk penyelidikan identifikasi dan pemasangan Garis polisi.Sampai saat ini kejadiannya tengah di tangani Polsek Serpong Kota Tangerang Selatan. (F.Muhidin/Red)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bulog dan PT.PSI Gelar Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi On Farm

Karawang, JMI - Perum Bulog bekerja sama dengan PT. Padi Sehat Indonesia (PT. PSI) menggelar ‘Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi on Farm’ b...