WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pimpinan dan Sejumlah Anggota DPR Bertemu Jokowi di Istana

Jum'at 15 April 2016 | 10:36 WIB
Presiden Joko Widodo, disaksikan Wakil Presiden Jusuf Kalla, menerima Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LKPP) Tahun 2014, dari Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Harry Azhar di Istana Bogor, 5 Juni 2015
Jakarta, JMI - Sejumlah anggota DPR RI bertamu ke Istana Merdeka, Jumat (15/4/2016) pagi. Mereka diagendakan bertemu Presiden Joko Widodo.

Anggota DPR yang ikut dalam pertemuan itu berasal dari sejumlah partai politik. Sebagian besar merupakan partai politik yang pernah tergabung dalam Koalisi Merah Putih.

Mereka antara lain, Ketua DPR yang juga politisi Partai Golkar Ade Komarudin yang didampingi dua Wakil Ketua DPR Fadli Zon (Gerindra) dan Taufik Kurniawan (PAN).

Ada pula Ketua Fraksi Golkar Setya Novanto, Ketua Badan Legislasi Supratman Andi Agtas (Gerindra), anggota Komisi I sekaligus politisi PPP Syaifullah Tamliha, dan Ketua Komisi XI Ahmadi Noor Supit (Golkar).

Selain itu jug terlihat Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan Utut Hadianto.

Presiden tidak seorang diri dalam pertemuan itu. Dia didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly dan Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo.

Belum diketahui apa agenda pertemuan itu. Begitu sampai di Istana sekitar pukul 09.20 WIB, mereka langsung masuk ke Istana Merdeka.

Hingga pukul 10.03 WIB, pertemuan masih berlangsung.

(ucok/kps/red)

Editor : Saddam Al-Khadafi
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Laka Kerja di Sukabumi, Korban Buat Surat Pernyataan Dengan Pihak Perusahaan

SUKABUMI, JMI - Satu Orang Buruh Alami Laka Kerja Diketahui Bekerja di   PT. Aneka Dasuib Jaya Yang Beralamat di Jln Raya Pakuwon Km 5 Rt...