WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Gado-gado Jadi Menu Favorit Peserta Prepcom 3

RABU 27 JULI 2016 | 10:00 WIB
Foto: Zainal Effendi
Surabaya, JMI - Sambutan ramah dan luar biasa membuat para delegasi yang hadir dalam The Third Session Of The Preparatory Committee (PrepCom) 3 for Habitat III mengaku sangat nyaman dan terkesan dengan Kota Surabaya, selaku tuan rumah.

Tak hanya itu, para delegasi dari 139 negara yang mengikuti konferensi yang hanya digelar 20 tahun sekali ini sangat menyukai makanan khas Suroboyo.

Seperti diungkapkan, Wakil Menteri Perumahan Yordania Faris Al Junaidi yang mengaku sangat menikmati dan nyaman selama berada di ibukota Provinsi Jatim. "Sangat bagus dan nyaman," katanya di Convention dan Expo (Convex) Grand City Surabaya, Selasa (26/7/2016).

Faris yang datang seorang diri tanpa ada staf dari kementerian juga mengaku sangat menikmati makanan khas Suroboyo dan cocok dengan lidahnya. Meski baru menikmati satu menu makanan khas Surabaya, pria vegetarian mengaku sangat suka dengan masakan asal Kota Pahlawan.

"Saya baru sempat makan satu menu, gado-gado dan rasanya enak dan nikmat," ujar Faris.

Hal senada dikatakan dua orang delegasi Jerman. Meski keduanya belum sempat mencicipi makanan khas Surabaya namun pasangan suami istri mengaku sangat nyaman selama di Kota Pahlawan. Keduanya bernama, Troch dan Lency.

"Sangat bagus dan nyaman. Hanya kami belum sempat cicipi makanan Surabaya," ujarnya singkat.

(jmi/red)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...