WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang Laga Persib-Persija, Polisi Kumpulkan Bobotoh Bahas Keamanan

Rabu 13 Juli 2016 | 16:15 WIB
Foto: Masnurdiyansah
 
Bandung, JMI - Puluhan pendukung Persib Bandung berkumpul di Mapolrestabes Bandung jelang laga pertandingan antara Persib melawan Persija Jakarta. Laga ini merupakan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) Liga Nusantara.

Puluhan bobotoh melaksanakan rapat koordinasi pengamanan dengan jajaran kepolisian dari Polrestabes Bandung dan Polda Jabar agar pelaksanaan pertandingan bisa berjalan lancar tanpa ada aksi ricuh di lapangan.

Rapat koordinasi dimulai pada pukul 11.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Winarto, beserta pejabat utama Polrestabes Bandung, dan Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Yusri Yunus.
"Kita meminta kepada seluruh bobotoh agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan pada saat pertandingan di gelar nanti," ucap Winarto saat memimpin rapat koordinasi dengan para bobotoh di Aula Mapolrestabes Bandung, Rabu (13/7/2016).

Para bobotoh mendengarkan pemaparan tentang pelaksanaan pada pertandingan. Polisi memberi penjelasan soal tahap-tahap bobotoh masuk stadion hingga keluar stadion.

Hingga saat ini, rapat koordinasi pengamanan masih berlangsung. Laga Persib kontra Persija digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage Kota Bandung, Sabtu (16/7/2016).

(dtk/red)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Politisi Muda Partai Gerindra, Zennieta Frara Melenggang Ke DPRD Subang

Subang, JMI - Politisi muda yang pernah menjadi mojang Subang tahun 2017-2019, Zennieta Frara, S.Pd, (Neng Zanet) telah mengunci satu kur...