WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jika Gagal Jalur Darat, Jenazah Diduga Santoso Akan Dievakuasi dengan Helikopter

Selasa 19 Juli 2016 | 09:10 WIB
Santoso alias Abu Wardah yang diduga tewas dalam baku tembak dengan Satgas Tinombala pada Senin (18/7/2016) kemarin
Jakarta, JMI - Satgas Tinombala gabungan Tentara Nasional Indonesia - Kepolisian RI terus berusaha mengevakuasi 2 jenazah terduga teroris yang salah satunya diduga Santoso alias Abu Wardah dari Pegunungan Biru di Tambarana, Poso Pesisir Utara, Poso, Sulawesi Tengah. Jika tak bisa jalur darat maka jenazah akan dievakuasi menggunakan Helikopter.

"Rencananya kalau nanti tidak bisa jalur darat akan menggunakan Helikopter," kata Kapolsek Poso Pesisir Utara Iptu Supriyadi, Selasa (19/7/2016).

Saat ini, kata Supriyadi, daerah Tambarana dan sekitar Poso dilanda hujan sejak Senin malam. Hujan dan sulitnya medan menjadi kendala evakuasi 2 jenazah terduga teroris yang tewas dalam baku tembak dengan Satgas Tinombala pada Senin (18/7/2016) pukul 17.00 WITA kemarin.

Tim Satgas Tinombala terus berusaha mengevakuasi jenazah dua terduga teroris dari Pegunungan Biru, di Tambarana, Poso Pesisir Utara, Poso. Rencananya setelah berhasil dievakuasi, jenazah akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara di Palu, Sulawesi Tengah.

Istri dan keluarga yang tinggal di Tambarana sudah mengetahui kabar tewasnya terduga teroris yang diduga Santoso tersebut. Untuk memastikan bahwa itu Santoso, rencananya keluarga akan diajak untuk melihat dua jenazah tersebut.

Dua terduga teroris yang salah satunya diduga Santoso tewas dalam baku tembak dengan Satgas Tinombala pada Senin (18/7/2016) pukul 17.00 WITA kemarin di Tambarana, Poso Pesisir Utara, Poso, Sulteng. Lokasi baku tembak berada di deretan Pegunungan Biru yang berjarak 60 kilometer dari Poso kota.

(erd/rvk/jmi)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Laka Kerja di Sukabumi, Korban Buat Surat Pernyataan Dengan Pihak Perusahaan

SUKABUMI, JMI - Satu Orang Buruh Alami Laka Kerja Diketahui Bekerja di   PT. Aneka Dasuib Jaya Yang Beralamat di Jln Raya Pakuwon Km 5 Rt...