WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Mantan Calon Wakil Walikota Binjai H.Dhani Setiawan Isma Masuk Bui Polres Langkat

RABU 27 JULI 2016 | 09:28 WIB
H Dhani Setiawan Isma
Langkat Stabat, JMI - Mantan calon wakil Walikota Binjai H. Dhani Setiawan Isma saat ini memdekam ditahanan Polres Langkat di Stabat.Terungkap penangkapan terjadi pada 19 Juli 2016 siang hari dikediamannya complek perumahan setia budi (Tasbi) oleh Satreskrim Polres Langkat.

Berdasarkan konfirmasi awak media melalui seluler dengan Kapolres Langkat perantara Paur Humas Iptu Rudy Syahputra SH, penahanan yang dilakukan Polres Langkat terhadap H.Dhani Setiawan Isma terkait dengan pengaduan warga stabat yaitu orang tua dari insial NL yang membuat Laporan Pengaduan di Polres Langkat di Stabat.

Adapun kasus yang dilaporkan saksi pelapor menyangkut pengurusan masuk pegawai negeri yang diurus oleh tersangka H.Dhani Setiawan Isma, dengan iming iming dapat memasukkan dan meluluskan anak saksi pelapor tersangka meminta sejumlah uang kepada para korbannya.

Bukannya berhasil masuk menjadi pegawai negeri uang pun lenyap tak kembali, Menurut informasi yang diterima awak media jumlah kerugian yang diderita para korban Nl dkk mencapai 300 Juta lebih. Menjawab pertanyaan awak media Paur Humas Polres Langkat Iptu Rudi Syahputra, SH. mengatakan sampai saat ini belum ada lagi laporan korban lainnya yang masuk terkait hal pengurusan masuk pegawai negeri yang dilakukan tersangka.

Adapun kasus yang diperbuat tersangka dalam kasus ini adalah penipuan dan penggelapan.
Sementara itu di dalamTahanan Polres langkat tersangka kelihatan strees dengan tidak mau berlama lama menerima tamu dan tersangka lebih mau masuk kedalam selnya.

(edysPN/red)

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Baksos dan Donor Darah Peringati HUT KCK Ke-78 Persit KCK Cabang Kodim 0607/Kota Sukabumi

SUKABUMI, JMI - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) yang ke-78, Persit KCK Cabang XVII Kodi...