WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Merasa Digantung, Istri Korban Minta Pendampingan ke DPRD

RABU, 24 AGUSTUS 2016 | 10:57 WIB
Tampak Kantor DPRD Sumenep, Madura, yang akan menjadi sandaran Yulianai, istri  Moh. Anwar (36) pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) 

Semenep, JurnalMediaIndonesia.com - Buntut panjang kasus pembuhan misterius yang terjadi beberapa bulan silam yang menimpa Moh. Anwar (36) pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), warga Kampung Jikantang, Desa Kalianget barat, Kecamatan Kaliaget, Sumenep, Madura, Jawa Timur,  istri korban Yuliani mendatangi kantor DPRD Sumenep.
Merasa hanya digantung oleh kepolisaian karena lamban dalam mengungkap siapa pembunuh suaminya, Yuliani, istri korban menyambangi komisi A DPRD Sumenep untuk meminta bantuan pendampingan agar pembunuh suaminya segera di ketahui dan ditangkap karena pihaknya menganggap pihak kepolisian tidak serius menangani kasus tersebut.
"Kesini saya mau minta bantuan ke DPRD agar mendesak kepolisian untuk bergerak cepat mengungkap pembunuh suami saya," kata Yuliani (31) istri korban. Senin (22/8/2016).
Selama ini sambung Yuliani, seakan pihak kepolisian hanya mengantung keluarganya, hal itu dilihat dari jangka waktu pelaporan pihaknya yang sangat lama, namun hingga kini belum ada tindakan jelas.
"Yang jelas dari pelaporan sampai saat ini sudah hampir setahun. Bahkan beberapa bulan yang lalu kami suda mengkonfirmasi ke polres, pihak polres melakukan pemeriksaan saksi-saksi ulang, dan akan secepatnya diungkap, tapi buktinya sampai hari ini belum ada tindakan jelas," jelas wanita janda tersebut.
Padahal, lanjutnya, dirinya telah memberikan kesaksian terang yang merujuk kepada satu orang kepada kepolisian yang dianggap pembununya.
"Dengan datang kesini, doakan semoga pembunuh suami saya cepat terungkap," tukas Yuliani.


Penulis : Apo Kholiq
Editor   : Habib M Furqon


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bupati Karawang Apresiasi Program UMKM Untuk Indonesia

Karawang, JMI - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri Launching Program UMKM Untuk Indonesia Tahun 2024 yang bertempat di ...