WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Manchester City Sudah Ingatkan Liverpool Soal Balotelli

KAMIS, 08 SEPTEMBER 2016 | 10:45 WIB
Mario Balotelli
Jurnalmediaindonesia.com - Manajemen Manchester City kabarnya sempat memperingatkan Liverpool ketika mereka membeli Mario Balotelli di 2014.

Liverpool merasa bahwa mereka sudah menemukan solusi yang tepat atas kepergian Luis Suarez, ketika mendatangkan Balotelli dari AC Milan dengan harga 16 juta pounds dua tahun silam.

Namun demikian, The Reds akhirnya menyesal setelah sang pemain menunjukkan penampilan di bawah standar, hingga akhirnya dilepas secara gratis ke Nice di musim panas. Balotelli hanya mampu mencetak empat gol dalam 28 penampilan di Anfield.

Menurut laporan The Independent, Liverpool sempat mendapatkan peringatan dari Manchester City bahwa mereka hanya akan mendatangkan masalah jika membeli Balotelli.

Balotelli sempat tiga musim berkarir di Etihad, usai Roberto Mancini membelinya dengan harga 23 juta poundsterling.

Namun rupanya, peringatan dari City tersebut hanya sekedar menjadi angin lalu bagi Liverpool, yang akhirnya justru menyesal pernah menampung pemain Italia.

B O L A
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Laka Kerja di Sukabumi, Korban Buat Surat Pernyataan Dengan Pihak Perusahaan

SUKABUMI, JMI - Satu Orang Buruh Alami Laka Kerja Diketahui Bekerja di   PT. Aneka Dasuib Jaya Yang Beralamat di Jln Raya Pakuwon Km 5 Rt...