WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pekerja Proyek Jembatan Kali Sunter Ditemukan Meninggal

SENIN, 03 OKTOBER 2016 11:35 WIB
Foto: Pencarian pekerja proyek Jembatan Kali Sunter yang tenggelam (Foto: Istimewa)
Jakarta, JURNALMEDIAIndonesia.com - Pekerja proyek Jembatan Kali Sunter yang tenggelam pada Sabtu (1/10/2016) lalu telah ditemukan. Pekerja proyek itu ditemukan meninggal dunia.

Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, Satriadi Gunawan memberikan keterangan bahwa pekerja proyek yang bernama Sudiran (44), ditemukan pada Minggu (2/10) kemarin.

(Baca juga: Pencarian Pekerja Proyek yang Tenggelam di Kali Sunter Dilanjutkan Besok)

"Kondisi meninggal dunia," tutur Satriadi yang dikonfirmasi detikcom, Senin (3/10/2016).

Korban ditemukan di Kali Sunter di ruas yang melintas di Jalan Sindang Terusan Kali Sunter, oleh Petugas Damkar Jakarta Utara, Wanadri dan warga menggunakan 2 perahu karet.

Pekerja proyek yang bernama Sudiran (44) tenggelam di Kali Sunter pada Sabtu (1/10) lalu pukul 10.30 WIB saat hendak menyeberang dari satu tiang pancang ke tiang pancang lainnya yang jaraknya sekitar 20 meter.

"Dia kemudian terpeleset jatuh ke bawah. Temannya melihat dia biasa saja, tidak panik, tidak teriak. Temannya pikir tidak apa-apa, tapi ternyata nggak naik-naik ke atas lagi. Pastinya kalau pakai pelampung dia akan mengapung," tutur Satriadi yang dikonfirmasi Sabtu.

Menurut dia, besaran arus bawah Kali Sunter bervariasi. Sedangkan kedalaman Kali Sunter sendiri sekitar 5-10 meter. Pencarian sempat dihentikan pada Sabtu malam dan dilanjutkan kembali Minggu pagi. Sudiran ditemukan meninggal pada Minggu.

Jembatan Kali Sunter yang sedang dalam proses pembangunan menghubungkan Jalan Sindang Terusan dengan Jalan Inspeksi Kali Sunter (Waduk Rawa Badak), Kelurahan Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.
detik
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sekda Subang Selenggarakan Konferensi Pers Terkait Isu Strategis di Kab.Subang

Subang, JMI - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si didampingi Asisten Daerah bidang Perekonomian dan ...