WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wakapolda Metro Jaya mendatangi kantor GO-JEK di Kemang

SENIN, 03 OKTOBER 2016 15:25 WIB
Demo driver Go-Jek
 
Jakarta, JURNALMEDIAIndonesia.com - Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suntana mendatangi Kantor GO-JEK di Jalan Kemang, Jakarta Selatan. Setibanya di lokasi, Santana disambut para pengendara GO-JEK yang sedang demo di kantor GO-JEK.

"Kasih jalan, kasih jalan buat Wakapolda teriak para pengendara GO-JEK di lokasi," Senin (3/10).

"Dibuka jalannya, tolong dibuka jalannya buat Pak Wakapolda," ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Tubagus Ade Hidayat.

Setelah menyalami beberapa perwakilan pengendara GO-JEK, Suntana bergegas masuk ke kantor GO-JEK untuk menemui pihak manajemen.

Ratusan pengendara GO-JEK melakukan aksi demonstrasi di depan Kantor GO-JEK di Jalan Kemang, Jakarta Selatan. Mereka menuntut pihak manajemen menghapus aturan performa yang dianggap merugikan para pengendara GO-JEK.

Mereka menilai, aturan performa diputuskan secara pihak. Dinilai mereka aturan performa secara tidak langsung telah merampas hak dari pada pengemudi GO-JEK yakni perihal bonus.

Aturan performa sendiri mengatur soal performa setiap individu pengendara GO-JEK. Di mana pengendara GO-JEK akan mendapatkan bonus sebesar Rp 140 ribu jika performa mereka di atas 50 persen.

Namun, bonus tidak diberikan jika performa mereka di bawah 50 persen. Padahal, para pengemudi GO-JEK sangat bergantung dengan bonus tersebut. Sampai saat ini, aksi masih terus berlangsung.

Mereka masih menunggu pihak manajemen turun untuk melakukan dialog dengan para pengendara GO-JEK. Puluhan polisi terus mengawal ketat aksi para pengendara GO-JEK.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...