WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Lalai, Balita Tewas di Semak-semak

Ilustrasi Bayi Meninggal. ©2014 Merdeka.com
MOJOKERTO, JURNALMEDIAIndonesia.com - A, balita berusia 1,7 tahun asal Desa Sumengko, Kecamatan Jatirejo, Mojokerto, Jatim, tewas usai terperosok ke kubangan berisi semak tak jauh dari rumahnya. Kasubag Humas Polres Mojokerto AKP Sutarto mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi meninggal di dalam kubangan tertutup semak sedalam 1,5 meter, Kamis (8/6) sekitar pukul 21.00 WIB.

"Lokasi penemuan korban tak jauh dari rumahnya. Karena lokasinya tertutup semak-semak, jadi tidak ada yang tahu persis kejadiannya," kata AKP Sutarto, Jumat (9/6).

Menurut Sutarto, dari keterangan kedua orang tua, korban tanpa sepengetahuan keluar rumah sendiri sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (8/6). Kedua orang tua baru menyadari anaknya tidak ada menjelang petang.

"Setelah menyadari anaknya tidak ada kedua orang tuanya dibantu warga melakukan pencarian, dan baru ditemukan sekitar pukul 21.00 WIB," jelas Sutarto.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan. Korban diduga tewas akibat jatuh terperosok di kubangan semak.

"Dari pemeriksaan sementara tidak ada tanda tanda penganiayaan. Tapi kita tetap meminta keterangan dari kedua orang tua balita," pungkas Sutarto.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jelang Idul Adha 1445 H, Manajemen Destinasi Wisata Flora D'Castelo Gelar Ngopi dan Diskusi Bareng Belasan Awak Media Subang

Subang, JMI – Jelang Hari Raya Idhul Adha 1445 H tahun 2024 , Manajemen Destinasi flora wisata D, Castelo undang Belasan awak m...