WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Lepas Kangen Jalin Silahturahmi SMPN 82 Jakarta Alumni 1983


JAKARTA, JURNALMEDIAIndonesia.com - Hari yang bahagia dan saling kasih tentunya yang selalu kita harapkan 34 tahun silam sudah terpisah dari riak tawa dan manja dengan sesama lainnya, kini tepat tanggal 23 Juli yang masih tersisa diujung bulan syawal 1438 H tentunya masih merayakan Halal Bi Halal sesama saudara dan kerabat.

Alumni SMP Negeri 82 Jakarta lulusan 1983 terlihat sumringah dimana sesama teman bertemu kembali yang lama tidak ketemu dimana rimbanya. Acara reuni lepas kangen jalin silahturahmi sekaligus halal bi halal yang di ketuai oleh Sri Rezeki memberikan antaran senyum dan bahagia bahkan sampai lupa kegiatan lainnya.

Reuni lepas kangen SMP Negeri 82 Jakarrta  lulusan 1983 yang dihadiri guru guru begitu haru dan gembira tentunnya pada murid murid di masa eranya. Terlihat sudah banyak yang sepuh diantara guru guru yang hadir hingga memberikan rasa kebahagian pada anak anak didiknya. Tak lupa pula hadir kepala sekolah SMP Negeri 82 saat ini yang dijabat Sugandi dan guru guru yang masih aktif juga memberikan suport pada peserta alumni.

Acara yang berkesan dengan penuh keakraban dan gembira diisi dengan hiburan yang menyenangkan juga tari tarian, paduan suara oleh adik adik kelas yang masih belajar. Di acara hiburan yang sangat berkesan itu tak lupa pula Bernarth Hutagaol guru seni menyumbangkan suaranya bersama murid muridnya di eranya dan Sugandi ikut pula bernyanyi. Bernarth guru yang pernah juga mendidik artis Neno Warisman dimasa itu masih terlihat bagus suaranya saat menyanyikan tembang tembang kenangan yang dialunkan, Ungkap murid murid didiknya.

Dalam acara itu juga ketua panitia Sri Rezeki mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan kerja sama pihak sekolah sebaliknya juga pihak sekolah ucapan terima kasih pada alumni alumni SMP Negeri 82 Jakarta masih mau bersilahturami hubungan yang baik & kerja sosial tentunya yang diberikan untuk kepedulian sesama lainnya.

YON MARYONO/JMI/RED

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :

  1. Yesss!!! selangkah lebih maju...bravo alumni SMP 82 Angkatan 1983, semoga menjadi contoh buat alumni2 SMP 82 yg lainnya, dan juga memberi contoh buat adik2 kita yg masih sekolah saat ini.Bravo !!!

    BalasHapus

Berita Terkini

Sosialisasi Program Ketenagakerjaan, Bersama Kemnaker RI dan Anggota Komisi IX DPR RI

Tangerang, JMI - Ponpes Salafiyah Terpadu Al Hikmah El-Ali Cinding, menggelar acara seminar tentang Sosialisasi Program Ketenag...