WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Barcelona Perkarakan Kartu Kuning Pique dan Suarez

JMI.Com - Senin, 20/11/2017 13:00 WIB
Gerard Pique (Reuters)
Jakarta, JMI.Com - Barcelona akan mengajukan banding untuk kartu kuning yang diberikan kepada Gerard Pique pada pertandingan melawan Leganes Sabtu pekan lalu. Tindakan Barcelona dilakukan agar Pique bisa main melawan Valencia akhir pekan ini.

Barca juga akan mengajukan banding untuk kartu kuning yang dijatuhkan kepada Luis Suarez dalam pertandingan itu.

Kartu kuning Pique akibat pelanggaran terhadap Nordin Amrabat pada babak pertama ini adalah yang kelima selama musim ini. Kartu kuning kali ini juga mengartikan dia harus absen melawan Valencia.

Sedangkan Suarez mendapatkan kartu kuning ketiga di La Liga setelah menabrak penjaga gawang Leganes Ivan Cuellar.

"FC Barcelona memutuskan mengajukan banding atas kartu kuning yang diberikan kepada Gerard Pique dan Luis Suarez dalam pertandingan Sabtu," tulis klub ini dalam laman resminya.

Pelatih Barca Ernesto Valverde mengkritik keputusan wasit Undiano Mallenco yang disebutnya tunduk kepada desakan penonton, demikian laman ESPN.

Antara/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dandim 0607/Kota Sukabumi Hadiri Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat Kota Sukabumi

SUKABUMI, JMI - Telah Dilaksanakan Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat  Kota Sukabumi, D...