WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Drama Musikal "Merajut Merah Putih" Ramaikan Festival Nusa Loka BSD 2017

JMI.Com - Senin, 20/11/2017 11:48 WIB
M.paundra santa (berjas hitam) bersama team drama musikal"merajut merah putih"
Tangerang, JMI.Com - Dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang Selatan yang ke.9 Warga Nusa Loka BSD sektor XIV Gelar Festival Nusa Loka 2017 yang bertempat di lingkungan Nusa Loka BSD, Sabtu (18/11/2017).

Acara yang berlangsung dalam beberapa hari ini menampilkan beragam pertunjukan panggung maupun lomba yang dilombakan oleh panitia acara Festival Nusa Loka2017, juga diramaikan oleh tenda-tenda bazzar mulai dari kuliner hingga jenis busana menarik.

Pada malam puncak acara festival nusa loka Sabtu (18/11/2017) dihadiri Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diany,SH.,MH, Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, para tokoh lintas agama kota tangerang selatan juga forum RW yang ada disekitar Nusa Loka BSD.

Dengan mengambil tema ‘Indahnya Kebhinekaan’ selaku ketua pelaksana festival nusa loka 2017 Ir.Wisnu Handoko dalam sambutanya mengatakan, "Kegiatan festival nusa loka digelar dengan melibatkan semua komunitas warga dan partisipasi warga nusa loka. mengaharap semua warga nusa loka sekitarnya bersama sama membangun Kota Tangerang Selatan yang lebih maju. Dan mudah mudahan kegiatan festival nusa loka bisa digelar setiap tahun," imbuhnya.

Kemeriahan festival nusa loka 2017 ini tak luput dari pertunjukan panggung Drama Musikal "Merajut Merah Putih" yang menampilkan sangat spektakuler dengan beberapa adegan.

Drama musikal ini ditampilkan dengan maksud supaya generasi bangsa tidak lupa akan perjuangan para pahlawan Kemerdekaan Republik Indonesia, juga menjadi pemblajaran akan jasa jasa para pahlawan kemerdekaan indonesia untuk selalu dikenang.

Salah satunya M.Paundra Syauta yang duduk di kelas.2 SMP.8 Puspitek Kota Tangerang Selatan yang ikut dalam rombongan drama musikal merajut merah putih menampikan adegan dengan luar biasa.

Ibu Puspa warga nusa loka blok.U.1 no.3a BSD.Tangsel.

Siswa yang juga pernah masuk Idola Cilik Indonesia ke14 dan Idola Yunior Indonesia ke-6 serta pernah mendapat jauara.1 dalam lomba vokal tingkat Kota Tangerang Selatan, ini menampilkan suara yang sangat khas diatas panggung diikuti sorak penonton yang menyaksikan aksi drama musikal merajut merah putih dalam festival nusa loka 2017 ini.

Ibu puspa yang tinggal di Nusa Loka BSD di blok.U.1no.3a yang ikut menyaksikan drama merajut merah putih mengungkapkan, "Pertunjukannya sangat bagus dan menarik juga bisa menggali potensi anak anak untuk lebih kreatif dan menggali bakat yang lebih positif. Meski tinggal di nusa loka baru tiga bulan namun sangat terhibur dengan adanya festival nusa loka yang penuh beragam pertunjukan,lomba lomba maupun bazar yang ditampilkan." tutur Puspa.

Sugiono/Red



Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Laka Kerja di Sukabumi, Korban Buat Surat Pernyataan Dengan Pihak Perusahaan

SUKABUMI, JMI - Satu Orang Buruh Alami Laka Kerja Diketahui Bekerja di   PT. Aneka Dasuib Jaya Yang Beralamat di Jln Raya Pakuwon Km 5 Rt...