WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kontrakor Kerja Molor, Diduga Dinas Terkait Main Mata

 Jl. Raden Ayub Km 5
BERAU, JMI - Pemeliharaan Jl. Raden Ayub km 5 terlihat sangat miris, jalan transpotasi Berau Bulungan tersebut kini jadi tontonan warga karna aspalnya masih berlumpur. Warga seputaran Pasar Adji Dlayas km 5 mennyampaikan keluhanya pada Jurnal Media Indonesia (JMI) Kamis, (26/04/18). Bahwa jalan Provinsi transpotasi Berau Bulungan dari dulu hingga sekarang belum pernah terlihat sempurna tuturnya kepada JMI.

Mereka juga berharap adanya perhatian dari pemerintah terkait agar jalan tersebut segera diperbaiki dan diaspal. Adapun selama ini kontraktor yang mengerjakannya berenti sampai disitu aja tuturnya. Ditambahnya", jalan itu sudah terlihat jelek setelah dikerjakan beberapa bulan yang lalu, dimana ada hujan sangat kotor berserakan & bukan hanya itu, terkadang banjir bisa bapak lihat, bungkasnya kepada JMI.

Sudah tidak asing lagi diduga Jalan Poros Provensi Berau Bulungan sudah banyak menelan angaran & Bupati, DPRD , PU Provinsi maupun daerah juga tau, ironinsya kalau jalan tersebut cuma dipandang, apalagi dalam kota diduga kontraktor kerjanya molor dan dinas terkait main mata.

BTS/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...