WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pabrik Mancis di Binjai Terbakar, 26 Orang Tewas !

Para Korban yang tewas terpangang.
BINJAI, JMI -- Sejumlah karyawan pabrik mancis (korek api gas) sibuk berlari histeris tatkala api menyambar beberapa lokasi didalam pabrik tersebut, ironisnya ada 26 orang karyawan yang saat itu sedang istirahat untuk makan siang dan berada dalam satu ruanga.

Namun awak media belum dapat info berapa jumlah laki laki dan perempuan yang menjadi korban dari peristiwa naas tersebut, pasalnya para korban sudah sangat sulit dikenali lagi karena tubuh mereka gosong dan hangus.

Kronologis kebakaran secara detail belum dapat dipastikan penyebab kebakarannya yang sesungguhnya apa karena unsur kesengajaan atau ada hal hal lainnya seperti Hub. Pendek arus listrik.

Berselang setelah berkobar dan kobaran api kelihatan semakin membesar tibalah beberapa mobil pemadam dari pemkab Langkat dan dibantu dari Unit Pemko Binjai.

Tak berselang lama api pun dapat dikuasai dan dipadamkan. Masyarakat Jiran pabrik dan keluarga korban dengan menangis histeris mencari cari apakah diantara korban ada keluarga mereka.

Sebab menurut info bahwa karyawan yang bekerja banyak berasal dari warga sekitar.

Disela sela ramainya warga yang melihat peristiwa itu kelihatan juga Kapolres Binjai AKBP Tri Nugroho berserta anggota nya yang sibuk mengatur lalu lintas yang sangat ramai dan sempat menimbulkan kemacetan.

Pada saat yang bersamaan mobil ambulance membawa para korban ke rumah sakit terdekat dan ada juga yang dibawa ke Medan untuk kepentingan autopsi.

EDYS PUTRA.N/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Terima Berkas Pendaftaran Perseorangan Bakal Calon Bupati & Wabup Subang 2024-2029, Paslon Gus Eko-Sujaka Dinyatakan Lengkap & Diterima

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Subang telah melakukan tahapan pendaftaran pencalonan perseorangan sekaligus penyerahan duku...