WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dalam Rangka HUT Ke 16, Redaksi Koran JURNAL MEDIA INDONESIA Bagikan 50 Santunan Anak Yatim

JAKARTA, JMI -- Dalam rangka HUT Koran dan Online JURNAL MEDIA Indonesia Ke-16 Tahun. Jajaran redaksi JURNAL MEDIA Indonesia mengadakan acara santunan kepada sekitar 50 anak yatim dan duafa, berlokasi di Kantor REDAKSI JURNAL MEDIA Indonesia, Jl.Duri Kosambi Raya (H.Selong) Cengkareng Jakarta Barat.

Acara yang di gelar pada hari Jumat (25/10/2019) pukul 16.00 Wib sampai selesai berjalan dengan lancar. Dalam acara tersebut di hadiri oelh Pimred JURNAL MEDIA Indonesia Bpk Erde Isma Aji SH, dan ketua Panpel HUT JURNAL MEDIA Indonesia Bpk.Cuncun dan Kabiro Jakarta Barat Bpk Yudi Budiman serta beberapa wartawan yang hadir dalam acara tersebut.

Menurut Pimred JMI, Bpk Erde Isma Aji, acara santunan yang kami selenggarakan adalah acara yang rutin di adakan setiap tahun.

"Alhamdulillah acara santunan ini adalah acara rutin di setiap tahun, dan biasa kami gelar dalam rangka acara HUT JMI, dan Alhamdulillah sekarang JMI akan memasuki usia yang ke 16 tahun," Ucap Erde Isma Aji.
Erde Isma Aji menambahkan, "Saya sangat apresiasi kepada seluruh wartawan JMI yang seluruhnya sangat peduli kepada JMI sehingga setiap acara HUT JMI selalu berjalan lancar dan sukses, baik acara santunan dan lainnya.

Panitia Pelaksana HUT JMI yang ke 16 tahun Cuncun menambahkan. "Suatu kebanggaan bagi saya yang sudah di percaya untuk menjadi ketua Panpel JMI yang ke 16 tahun, maka saya bersyukur acara santunan dapat berjalan sukses," Ujar Cuncun.

Lanjut Cuncun, "Saya berterima kasih kepada seluruh stakeholder yang sudah berpartisipasi dan sudah menjadi sponsor dalam rangka HUT JMI," Tandasnya.

UCHA/SAYIM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Operasi Jaran Lodaya Polres Majalengka Berhasil Kembalikan Kendaraan R2 Kepada Pemiliknya

MAJALENGKA, JMI - Hasil operasi Jaran Lodaya Polres Majalengka Polda Jabar tahun 2024 yang di laksanakan selama 10 Hari dari ta...