WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

DPD KNPI Batu Bara bersama PT Inalum gelar Tournamen Volley Ball, Oky Berpesan Jaga Sportivitas

BATU BARA, JMI -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komiten Nasional Pemuda Indonesia (KNPI ) Kabupaten Batu Bara bersama PT Inalum mengelar Tournamen Volley Ball Tahun 2019, bertempat di lapangan Bola Voli Caffe Pemuda, Kelurahan Sipare-pare. Kecamatan Sei Suka, Senin lalu (21/10/2019).

Even ini terselenggara berkat kepedulian KNPI Batu Bara akan dunia olahraga. Tentu saja tak lepas dukungan penuh serta kerja sama dari PT Inalum.

Pembukaan turnamen yang digelar Senin lalu ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Wakil Bupati Batu Bara yang juga Ketua DPD KNPI Batu Bara Oky Iqbal Frima SE, didampingi Citra Muliadi Bangun (Anggota DPRD Batu Bara), Dr Juhri Freza (Ketua MPI DPD KNPI Batu Bara) Dispora Batu Bara, Danramil Air Putih, serta Camat Sei Suka.

Turut hadir juga Ketua PBVSI Batu Bara, Manajemen PT. MNA, POLRES Batu Bara, Ketua OKP se-kecamatan Sei Suka, tokoh masyarakat, agama dan Pemuda.

Tournamen Bola Voli DPD KNPI Batu Bara yang bekerjasama dengan PT Inalum ini dalam rangka menyambut Sumpah Pemuda Tahun 2019 dengan mengusung tema “Bangun Pemuda Satukan Indonesia Bersama KNPI”.

Dalam sambutannya ketua DPD KNPI Batu Bara Oky Iqbal Frima menyampaikan terima kasih atas dukungan PT Inalum, yang selalu mensupport DPD KNPI Batu Bara dari Tahun ke Tahun dalam kegiatan Tournamen Bola Voli, dan terima kasih atas kepeduliannya terhadap pemuda dan dunia olah raga,” ucap Oky.

Oky yang juga Wakil Bupati Batu Bara ini berpesan kepada para pemain “agar menjaga yang namanya sportivitas, menang atau kalah dalam pertandingan adalah hal yang biasa namun bagaimana kita tetap bisa bersilaturahmi dengan semangat kebersamaan sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober nantinya,” jelasnya.

Lanjut Oky, dengan adanya tournamen ini Atlet Voli kita dapat mengasah kemampuannya dalam cabang olahraga Bola Voli, “semoga kedepannya Kabupaten Batu Bara mempunyai Atlet berprestasi di cabang olahraga Bola Voli yang mampu mengharumkan nama kabupaten Batu Bara yang kita cintai ini,” pungkasnya.


IRFAN.G/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN 2 Sumedang Sukses Gelar Panen Karya

Sumedang, JMI - Bertempat di kampus sekolah menengah atas negeri 2 Sumedang Selasa 28 Mei 2024 SMAN 2 SUMEDANG menggelar panen ...