WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolsek Ciledug Lakukan Penggalangan dan Mengantisipasi Unjuk Rasa

TANGERANG, JMI -- Guna menjaga situasi Kamtibmas tetap aman terkendali, Kapolsek Ciledug berkoordinasi dan penggalangan, dalam rangka mengantisipasi unjuk rasa atau demo menjelang pelantikan Presiden.

Dimana telah dilaksanakan koordinasi dan penggalangan kepada Sdr Uztad H Abdul Rosyid S Ag M Ag selaku ketua DKM mesjid Al Madinah yang merangkap sebagai ketua Alumni PA 212 wily Cileduk di samping Mesjid Al Madinah, Selasa (08/10/2019).

Kegiatan himbauan Kapolsek Cileduk kepada Sdr Ustad H.Abdul Rosyid yang didampingi pengurus masjid yang lainnya adalah, melalui ceramah dan himbauan dari Ustad H.Rosyid agar masyarakat atau khususnya para Alumni PA 212 jemaah mesjid Al Madinah agar tidak mau mengikuti ajakan (himbauan) untuk melaksanakan demo atau unjuk rasa ke Jakarta menjelang pelantikan Presiden di DPR atau MPR RI Jakarta.

"Mari kita saling bergandengan untuk menciptakan suasana damai khususnya untuk saudara kita jemaah Alumni PA 212 di Mesjid Al Madinah.

Semua rencana RUU KUHP RUU KPK dan yang lainnya sudah ditunda pembahasannya oleh DPR dan Pemerintah.

Mari kita buat suasana sejuk dan damai untuk masyarakat agar bisa melakukan aktifitas sehari hari dalam keadaan aman dan kondusif.

Suasana koordinasi dan penggalangan tersebut terlaksana dalam penuh keakraban dan ketenangan.

CUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...