WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Meriah, Puncak Pekan CSR DAHANA 2019 Disambut Antusias

SUBANG, JMI -- Puncak PEKAN CSR DAHANA 2019 berlangsung meriah. Acara puncak ajang tahunan di bidang CSR ini digelar pada Selasa,15 Oktober 2019 di Gedung Bale Dahana Subang. Tamu undangan hadir diantaranya Wakil Bupati Subang, Danlanud Suryadarma Kalijati Subang, Ketua DPRD Kabupaten, Dan Yonif 312 Kalahitam Subang dan pejabat lainnya yang berada dilingkungan Kabupaten Subang.

Wildan Widarman, Direktur Teknologi & Pengembangan dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya atas antusiasme masyarakat dalam memeriahkan pekan CSR DAHANA 2019. Ucapan terima kasih juga ia tujukan kepada semua pihak yang telah membantu sehingga bisa terlaksananya Pekan CSR DAHANA dengan baik dan lancar.

"Saya mewakili jajaran Direksi PT DAHANA (Persero) mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah begitu antusias memeriahkan Pekan CSR yang diadakan oleh DAHANA. Semoga apa yang kami persembahkan dapat memberikan manfaat untuk kita semua," Pungkas Wildan.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati Subang, Agus Masykur, "Atas nama Pemerintahan Kabupaten Subang, saya menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada DAHANA yang sudah turut membantu dalam membangun Kabupaten Subang melalui program-program CSR. Semoga kedepannya DAHANA bisa terus turut serta membangun Subang,” harap Wakil Bupati Agus Masykur.
Pada acara Puncak Pekan CSR DAHANA 2019 ini, digelar donor darah dimana DAHANA bekerja sama dengan PMI Kabupaten Subang, Penyuluhan Gizi Buruk yang disampaikan oleh Puskesmas Cibogo, penyerahan hadiah lomba Manjadda Wajada, penyerahan bantuan Program CSR DAHANA secara simbolis, serta apresiasi insan penggerak CSR DAHANA 2019.

Penyerahan bantuan Bina Lingkungan diserahkan ke beberapa Lembaga sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada lingkungan. Bidang tersebut meliputi Pendidikan, kesehatan, sarana dan prasarana, pelestarian lingkungan, dan sarana ibadah.

1. Bidang Pendidikan. Kolam lele bioplok untuk SMK NEGERI CIBOGO
2. Bidang Kesehatan. Pengobatan massal bersama Puskesmas CIBOGO
3. Sarana prasarana. Fasilitas MCK Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Subang
4. Pelestarian lingkungan. Bibit Tanaman untuk SMA IT Assyifa Wanareja
5. Sarana Ibadah. Pembangunan pondok pesantren Nurul Iman Dusun Cikareo Sadawarna

Sementara itu, perusahaan juga memberikan penghargaan kepada pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya program CSR Dahana menjangkau masyarakat. Berikut ini tokoh CSR DAHANA 2019:

1. Bpk Sopyan dari Desa Sadawarna sebagai Pelopor Pemuda Daerah
2. Bpk Asep Damanhuri sebagai Pendamping Dahana Peduli Bencana
3. Bapak Ocin Sebagai Pemuda Penggerak Mitra Peternakan
4. Puskesmas Cibogo Sebagai Instansi Pemerintah Mitra CSR Dahana
5. Pusat Layanan Usaha Terpadu (Plut) Subang Sebagai Instansi Pendamping Mitra Binaan Dahana.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...