WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Premiere Film "AJARI AKU ISLAM" di XXI Plaza Indonesia

JAKARTA, JMI -- Film Ajari Aku Islam yang di produksi RA Pictures dengan berkaloborasi Retno Pictures dengan produser Fransen Susanto, Raffi Ahmad, dan Jaymes Riyanto. Film bergenre drama dan religi ini mengadakan pemutaran perdana di XXI Plaza Indonesia Jakarta, Selasa (15/10/19).

Terinspirasi oleh kisah cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang berbeda keyakinan dan budaya.

Berdasarkan ide cerita dari Jaymes Riyanto, Penulis Cerita Haris Suhud dan Yunita R. Saragih yang terinspirasi membuat film "Ajari Aku Islam" yang di sutradarai Deni Pusung.

Film tersebut di bintangi oleh Naomi (ex JKT48), Miqdad Addausy, Rebecca Regina, yang juga di dampingi oleh aktor-aktor kawakan seperti August Melazs, Asrul Dahlan, Elkie Kwee, Neni Anggraeni, Roni Galoeng, dan Jennifer Darren.
Film yang berlatar belakang kota Medan ini bercerita tentang Kenny ( Roger Danuarta ) seorang pemuda tionghoa non muslim jatuh hati kepada Fidya ( Cut Meyriska ) seorang gadis melayu muslim, Fidya pun akhirnya menaruh hati kepada Kenny, tapi perjalanan cinta mereka kemudian terhalang oleh perbedaan budaya, agama, dan perjodohan yang dipersiapkan oleh orang tua mereka masing - masing.

Film ini juga dihiasi oleh lagu "Ana Uhibbuka Fillah ( kekasih idaman ) Aci Cahaya sebagai soundtrack film yang di nyanyikan kembali oleh Cut Meyriska dan Nagita Slavina.

Film "Ajari Aku Islam" akan mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 17 Oktober 2019.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Terjatuh Puing Helikopter Ditemukan, Presiden Iran Dilaporkan Tewas

Jakarta, JMI - Presiden Iran Ebrahim Raisi dan menteri luar negerinya Hossein Amir-Abdollahian dilaporkan tewas dalam kecelakaan helikopt...