WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Untuk Duduki Jabatan Baru, 5 Pejabat Eselon Dua Ikuti Tes Wawasan Uji Kompetensi

Para pejabat yang melakukan uji kompetensi wawasan
SUBANG, JMI -- Masih adanya jabatan eselon dua yang kosong, sehingga dijabat rangkap oleh beberapa pejabat eselon dua lainnya akibat ditinggalkan pejabat yang memasuki pensiun atau adanya pergeseran jabatan akibat adanya OPD baru.

Beberapa OPD yang dijabat rangkap diantaranya Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga dijabat oleh Kepala DPMPTSP Ahmad Sobari, Sekretaris DPRD dijabat oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan H. Ujang Sutrisna, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dijabat oleh Kadisduk Capil H.Yayat Sudrajat, kemudian Kepala Dinas KB dan DisPemdes juga masih dijabat rangkap.

Ditambah lagi ada dua pejabat yang akan habis masa baktinya di akhir Desember tahun 2019 yaitu Kepala BKPSDM Hj. Nina Herlina dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan H. Endang, Kemudian disusul awal Januari tahun 2020 Kadisdikbud Subang H.E Kusdinar juga akan pensiun.

Untuk mengisi kekosongan tersebut, ada 5 (lima) pejabat eselon dua yang akan direkomendasikan untuk menempati jabatan baru di struktur Pemda Subang. Sebelum menjabat kelimanya harus menjalani tes wawasan uji kompetensi oleh Badan Pertimbangan Jabatan (Baperjakat) di Rumdin Bupati Subang, Selasa (15/10/2019).

Uji kompentensi tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Badan Pertimbangan Jabatan (Baperjakat), Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), anggota Baperjakat, Kepala Irda dan Asda III  Memet H.M.Nurrhikmat sebagai panitia.

Pejabat yang ikut ujian wawasan atau uji kompentensi yaitu Asep Sahroni (Kadis Perternakan), Tatang Supriatna (Kasat Satpol PP), Rahmat Effendi (Kadis Dinas Sosial), dan Ujang Sutrisna (Plt. Sekwan DPRD Subang).

Menurut Kepala Irda Kabupaten Subang Drs. Cecep Supriatin kepada wartawan, Selasa (15/10/2019), dengan dilaksanakannya uji kompentensi oleh panitia seleksi (Pansel) di rumdin.hasilnya nanti dari Pansel tersebut diserahkan kepada Bupati  dan selanjutnya menjadi kewenangan penuh Bupati.


AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Industri Rokok Takut Bisnisnya Gulung Tikar Imbas Rencana Ditekannya RPP Kesehatan

Jakarta, JMI - Ketua Umum Gabungan Perserikatan Pabrik Rokok Indonesia (GAPPRI), Henry Najoan, mengatakan saat ini Industri Hasil Tembaka...