WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Program Bantuan Kota Ku Memasuki Desa Citeko

PURWAKARTA, JMI -- Warga kampung Tegal Kalapa rt 04 merasa terbantu dengan adanya jalur yang menghubungkan antara rt 04 ke kantor desa dengan insiatif antara PLT kepala desa Citeko induk dan tokoh masyarakat yang melibatkan beberapa warga untuk mengajukan program kota ku. Menurut ketua Panitia Haji Darja dan ketua Bamusdes proyek ini sangat membantu sebagai akses yang bisa dilalui warga karena tidak menutup kemungkinan tanah yang sekarang di lalui milik perusahaan genteng Jatiwangi dan sudah di jual ke pihak lain. 

Apabila tanah tersebut di bangun maka masyarakat tidak akan bisa mempergunakan jalan tersebut. "Untuk mengantisipasi hal tersebut kami selaku tokoh masyarakat mengajukan program bantuan Kota ku. Yang alhamdulillah mendapat bantuan yang baru di terima 70 persen untuk 3 proyek mck dan air bersih," ujar ketua pelaksana. 

Dengan program bantuan tersebut warga merasa senang dan sangat terbantu karena adanya mck dan air bersih sehingga kesulitan warga mengurang. Dan warga berharap agar proyek tersebut cepat segera rampung supaya bisa di gunakan.  



ASEP NURDIN/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Operasi Jaran Lodaya Polres Majalengka Berhasil Kembalikan Kendaraan R2 Kepada Pemiliknya

MAJALENGKA, JMI - Hasil operasi Jaran Lodaya Polres Majalengka Polda Jabar tahun 2024 yang di laksanakan selama 10 Hari dari ta...