WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

20 Preman berhasil Diamankan Dalam 'Operasi Sikat Jaya' Polsek Cempaka Putih Jakpus

JAKARTA, JMI -- Kinerja kepolisian dalam memberikan pelayanan dalam keamanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat sangat terasa. Terlebih di adakannya beberapa operasi salah satunya 'Operasi Sikat Jaya' yang tak lain penertiban terhadap premanisme, parkir liar dan pak ogah.

Kali ini salah satu Kepolisian Sektor (Polsek) Cempaka Putih Jakarta Pusat dengan dipimpin Kanit Reskrim Iptu Suprayogo SH bersama anggota Polsek Cempaka Putih dan anggota Koramil melaksanakan giat tersebut di wilayah hukum Cempaka Putih. (Senin), 25 November 2019 pukul 09.00 WIB.

Dalam arahannya Kapolsek Cempaka Putih Kompol Sutrisno SH MH menerangkan dengan 25 (Dua Puluh Lima) personil petugas operasi.

"Sebagai petugas kita harus melayani dan memberikan rasa aman kepada warga Cempaka Putih, Sasaran Operasi Sikat Jaya : Parkir liar, premananisme dan pak Ogah. Ada 4 lokasi sasaran yang kita pantau, Taman Solo Jalan Cempaka Putih Raya, Bank BCA Jalan Cempaka Putih Tengah Raya, Pasar Inpres Cempaka Putih dan Putaran depan Hotel Daily Inn Jalan. Jendral Ahmad Yani," terang Kapolsek.

"Kita jaga kekompakan dan keselamatan dalam menjalan tugas, lanjut beliau, layani masyarakan dengan sepenuh hati dan ikhlas. Sehingga warga bisa hidup dengan tenang tidak ada tekanan dari preman," tutupnya dalam arahan apel.


Setelah apel pagi dan mendapat arahan dari Kapolsek Cempaka Putih, anggota gabungan langsung melaksanakan "Operasi Sikat Jaya" yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Iptu Suprayogo SH.

Dalam kegiatan tersebut, Para preman yang diamankan 20 (dua puluh) orang, dengan rincian sebagai berikut, Taman Solo sebanyak 10 orang, Bank BCA 5 orang, Pasar Inpres Cempaka Putih 2 orang dan Putaran depan Hotel Daily Inn sebanyak 3 orang.

Para preman tersebut berprofesi sebagai tukang parkir liar, pak Ogah dan preman yang memeras pedagang maupun warga. 20 (dua puluh) orang preman tersebut langsung dibawa ke Polda Metro Jaya bersama barang bukti hasil kejahatan mereka untuk diproses secara hukum.

Giat 'Operasi Sikat Jaya' tersebut berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.


SOFYAN HADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Gara-Gara Hutang dan Ejekan, Nyawa Seorang Perempuan Paruh Baya Melayang

GROBOGAN, JMI - Polres Grobogan Polda Jateng berhasil ungkap kasus pembunuhan di Desa Kebonagung Kecamatan Tegowanu pada hari m...