WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Agus Hidayat Rw 02 Jembatan Besi, "Saya Tidak Membekingi Bangunan"

JAKARTA, JMI -- Terkait pemberitaan beberapa media online tentang adanya oknum Ketua Rw di Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, membekingi bangunan teryata tidak benar.

"Saya tidak pernah membekingi bangunan. Itu Fitnah, "Hal ini di katakan Agus Hidayat, selaku Ketua Rw 02, Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tombora, Jakarta Barat.

Masih menurut Agus, Mungkin ini hanya salah paham atau kecemburuan sosial aja. "Awalnya sempat kaget ada pemberitaan semacam itu, namun saya pahami, ya. .namanya ketua Rw sebagai fungsi sosil masyarakat, biasalah...," terangnya pada awak JMI, Selasa, 12/11/19 di pos rwnya.

Tuduhan yang mengarah kepada dirinya itu bisa dikatakan Fitnah, sebab saya tidak merasa beking membeking. "Sesuai Pergub DKI Jakarta no. 171 tahun 2016, selain pelayan masyarakat, Rw juga bersosialisasi. Jadi bila ada masyarakat yang mau mengurus segala permasalahan terkait surat menyurat, ya..saya harus siap, "Terangnya kembali.

Dia juga meminta, Bila ada keterkaitan pada bangunan, seharusnya pewarta itu minta klarifikasi langsung ke saya, jadi paham duduk permasalahannya. "Pemberitaan itu di tanyakan dulu, baru di tulis benar apa tidak saya membekingi, "Pintanya sambil menutup pembicaraannya.


YUDI/ROB/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Industri Rokok Takut Bisnisnya Gulung Tikar Imbas Rencana Ditekannya RPP Kesehatan

Jakarta, JMI - Ketua Umum Gabungan Perserikatan Pabrik Rokok Indonesia (GAPPRI), Henry Najoan, mengatakan saat ini Industri Hasil Tembaka...