WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kadin Dukung Erick Thohir Pilih Ahok Jadi Bos BUMN

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hadir saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Minggu (20/10/2019). Jokowi dan Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden masa jabatan 2019-2024.
JAKARTA, JMI -- Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia meyakini bahwa beberapa sosok yang dipanggil Menteri BUMN Erick Thohir, salah satunya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk menempati jabatan tertentu di BUMN, merupakan yang terbaik.

“Saya yakin semua yang diseleksi, yang ditentukan oleh pemerintah dalam hal ini Menteri BUMN kami yakini pasti yang terbaik,” ujar Ketua Kadin Indonesia, Rosan Roeslani di Jakarta, Selasa (19/11).

Ia mengharapkan masyarakat berprasangka positif setiap kebijakan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah. “Ya kita tuh harus selalu berprasangka positif lah. Sudah lah saya yakin semuanya,” ucapnya.

Dalam beberapa waktu terakhir, Menteri BUMN Erick Thohir memanggil beberapa tokoh untuk datang ke kantornya mulai dari pengusaha hingga politisi. Pertemuan itu salah satunya membahas tentang prospek BUMN ke depan hingga tawaran jabatan di BUMN.

Pada Rabu (13/11), Erick Thohir memanggil mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama. Insinyur Geologi itu dikabarkan bakal menempati jabatan penting di salah satu BUMN strategis. Tak lama berselang, Senin (18/11), Erick Thohir kembali memanggil salah satu tokoh nasional, yakni mantan petinggi Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Chandra Hamzah.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ramai di Medsos Terkait Pengadaan Sendok Piring dan Alat Rumah Tangga di Dinas BKPSDM Subang Habiskan Anggaran Rp72 Juta Lebih, Tuai Komentar Warga

Subang, JMI – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Subang menganggarkan belanja penyediaan ...