WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua Komisi Hukum dan Perundang-undangan MUI Pusat Mendukung Kaspudin Nor Duduk Sebagai Dewan Pengawas KPK

Prof. Dr. H. Mohammad Baharun, SH, MH.
JAKARTA, JMI -- Prof. Dr. Mohammad Baharun, SH., MH Ketua Komisi Hukum dan Perundang-undangan MUI Pusat mendukung Kaspudin Nor untuk maju dalam pencalonan sebagai Pengawas KPK.

Menurutnya "Kaspudin Nor yang juga anggota Komisi Hukum dan Perundang-undangan MUI Pusat, selain dengan 'seabrek' pengalaman sebagai pengawas juga sebagai akademisi dan advokat senior tidak diragukan lagi oleh karenanya layak untuk maju sebagai pengawas KPK," ujar Prof. Dr. H. Mohammad Baharun, SH, MH, Ketua Komisi Hukum MUI (Majelis Ulama Indonesia) Pusat itu.

Menurut Guru Besar Sosiologi Agama ini, Kaspudin Nor memiliki integritas yang kuat dan pengalaman sebagai pengawas serta kepakaran dalam bidang hukum yang memadai. Mantan Pengawas Lembaga Kejaksaan, yaitu Komisioner Komisi kejaksaan RI Periode II yang kini juga sebagai advokat di Dewan Pengawas Pusat Perhimpunan Advokat Indonesia PERADI ini kini didukung banyak tokoh untuk maju dalam pencalonan Dewan Pengawas KPK demikian juga "Rekan-rekan di MUI hanya menjagokan Kaspudin Nor," pungkasnya.


TEAM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Industri Rokok Takut Bisnisnya Gulung Tikar Imbas Rencana Ditekannya RPP Kesehatan

Jakarta, JMI - Ketua Umum Gabungan Perserikatan Pabrik Rokok Indonesia (GAPPRI), Henry Najoan, mengatakan saat ini Industri Hasil Tembaka...